Tata Motors Membantu Konsumen Mempersiapkan Mobil untuk Idul Fitri TheGasPol.com

By | 2019-05-16T06:14:52+00:00 May 16th, 2019|Velg Mobil|

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019 yang berlangsung dari 20 Mei hingga 4 Juni. Dalam program ini konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah kemudahan layanan.

Program Tata Motors Lebaran Care 2019 diselenggarakan bekerja sama dengan dealer-dealer Tata Motors. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mempersiapkan kinerja kendaraan mereka agar siap melakukan perjalanan jarak jauh.

"Kami ingin pelanggan Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Idul Fitri. Untuk itu kami memberikan layanan dan fasilitas bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer TMDI," jelas Varun Satija, Kepala Layanan Pelanggan TMDI, Rabu (15/5) di Jakarta.

Bentuk layanan Lebaran Care adalah pembebasan dari biaya inspeksi dan kunjungan ke dealer Tata Care. Selama kunjungannya ke dealer, konsumen juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan suvenir yang menarik.

Program Perawatan Lebaran berlaku untuk semua model Tata PC (Mobil Penumpang), SCV (Kendaraan Komersial Kecil) dan truk.

Hingga ketika Tata Motors memiliki setidaknya jaringan lebih dari 300 Titik Sentuh Pelanggan yang terdiri dari fasilitas 3S (Penjualan, Layanan, Suku Cadang), 1S (Penjualan), 2S (Layanan, Suku Cadang, Bengkel Bersertifikat Tata (TCW), dan Toko Suku Cadang yang dijual Tata Genuine Parts ke seluruh Indonesia.

About the Author: