Teddy Bear dan Curry Menjadi Ikon dari Perayaan Tiga Dekade STI TheGasPol.com

By | 2018-12-10T12:08:13+00:00 December 10th, 2018|Velg Mobil|

Tampaknya kita baru-baru ini teringat ketika Subaru mengumumkan kelahiran divisi motorsportnya, yang diberi nama Subaru Tecnica International atau STI pada tahun 1988. Berorientasi pada peningkatan kinerja, STI telah melahirkan unit ekstra spesifikasi Subaru termasuk World Rally Championsip (WRC) reli.

Katakan saja mulai dari Legacy Subaru yang dibuat oleh Possum Bourne dan Ari Vatanen pada transisi transisi dari 1980-1990s sampai era kelahiran Subaru Impreza yang dibuat oleh Colin McRae dan Markku Alen pada tahun 1993 ketika mereka menjadi andalan Reli Dunia Subaru Tim. Saat itu Subaru terkenal karena kekuatan mesin dan kekuatan pendorong semua kendaraan roda di berbagai dunia.

Uniknya, pada usia tiga dekade pada 2018, STI tidak melahirkan Subaru dengan spesifikasi khusus dengan warna biru rally yang khas. Alih-alih, divisi motorsport dari Fuji Heavy Industries sebagai produsen Subaru bahkan meluncurkan merchandise yang lucu dan unik dalam perayaan ulang tahunnya yang ke 30.

Dalam situs resminya, Subaru mempromosikan boneka beruang merah dengan logo STI yang memegang sendok, lengkap mengenakan kaos abu-abu yang juga bertuliskan STI. Alih-alih mengapa boneka beruang empat inci memegang sendok, ternyata STI juga memasarkan makanan cepat saji kari sebagai sepasang boneka beruang ini.

Menurut Subaru “curry is power” atau makanan kari adalah sumber energi. Artinya, makanan kari adalah sumber kekuatan dan pemikiran bagi orang-orang di balik layar STI.

Boneka teddy ini tidak dijual terpisah. Sebaliknya itu dijual bersama dengan lima paket kemasan kari STI Jepang. Harganya sendiri dihargai 11.462 Yen atau sekitar Rp. 1,5 juta.

Cara yang unik memang untuk merayakan ulang tahun ke 30 pendirian produsen Subaru berkinerja tinggi.

About the Author: