Teddy Irawan Meninggal, Dia Berhasil Memperoleh Nissan Grand Livina TheGasPol.com

By | 2020-07-29T13:49:29+00:00 July 29th, 2020|Velg Mobil|

Teddy Irawan, nama besar di antara Indomobil Group, terutama PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan mitra medianya, menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (28/7). Hal ini diketahui dari ceritanya kepada rekan-rekan media seniornya, Teddy Irawan pertama kali bergabung dengan Nissan pada tahun 1988. Pada saat itu ia bergabung dengan Nissan dalam posisi penjualan dan kemudian pindah ke setelah penjualan.

Menurut Teddy, pada saat itu merek Nissan belum dikenal oleh masyarakat Indonesia. Cita-cita luhurnya ingin meningkatkan merek Nissan di Indonesia hingga 19 tahun kemudian, ketika Teddy Irawan adalah orang yang melahirkan kelahiran Nissan Grand Livina di Indonesia.

Saat itu penjualan Nissan meledak dengan kehadiran mobil keluarga Nissan Grand Livina. Produk-produknya dicari oleh masyarakat Indonesia sebagai mobil keluarga modern, nyaman digunakan dan memiliki keandalan yang cukup hingga saat ini.

Akhirnya, banyak orang mengatakan bahwa Teddy Irawan adalah ayah dari Grand Livina. Di akhir kolaborasinya dengan Nissan, Teddy Irawan menjabat sebagai Wakil Presiden Perencanaan Produk Aftersales & Total Kepuasan Pelanggan pada tahun 2016.

Banyak yang merasa kehilangan untuk kepergiannya. Namun hasil Nissan Grand Livina-nya akan tetap abadi dan memiliki nilai sejarah bagi siapa saja yang menggunakannya.

Selamat tinggal, Tn. Teddy …

About the Author: