Tekiro, Ryu dan Rexco Buat Kompetisi Vlog dengan Hadiah Utama ke Vietnam TheGasPol.com

By | 2019-02-12T11:25:16+00:00 February 12th, 2019|Velg Mobil|

Vlog atau blog video adalah media baru untuk kreasi pembuat konten. Freedom mengeksplorasi ide dan model penyampaian, menjadikan blog video tontonan baru dan mendidik yang lebih menarik daripada acara televisi.

Mau tidak mau, media vlog kemudian menjadi sarana promosi yang lebih bertarget dan lebih ekonomis daripada beriklan di media massa. Karenanya banyak produsen barang dan jasa yang menggunakan media vlog untuk berpromosi.

Memanfaatkan tren vlog yang meroket, PT Altama Surya Anugerah sebagai produsen bengkel bermerek Tekiro, Ryu dan Rexco menantang kreativitas pembuat konten untuk bersaing dalam membuat vlog. Dua pemenang utama dari kompetisi vlog ini, masing-masing akan dihargai dengan perjalanan ke Vietnam dan akomodasi.

Ada beberapa ketentuan yang berlaku untuk kompetisi vlog ini,

Video harus merupakan kreasi asli Anda sendiri
Video memiliki durasi minimum 3 menit, maksimum 5 menit
Dalam video, vloggers harus menyertakan setidaknya satu dari produk Tekiro, Ryu atau Rexco
Video harus lunak dijual dan bukan unboxing
Tidak diperbolehkan membuat video komparatif atau menyertakan produk pesaing
Video harus diunggah ke saluran YouTube mulai 12 Februari – 30 April 2019
Para peserta kompetisi adalah reporter autotipe, baik cetak dan online, vloggers dan blogger otomotif serta vloggers dan blogger kayu

Beberapa parameter evaluasi akan digunakan oleh juri dari PT Altama Surya Anugerah untuk menentukan siapa yang menjadi pemenang kompetisi vlog ini. Seperti dalam sebuah kompetisi, keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Dalam keterangannya, Alfons Sunarjadi selaku Marketing Manager PT Altama Surya Anugerah mengatakan ada beberapa hal yang menjadi perhatian juri ketika memberikan penilaian. Diantaranya adalah kualitas 70% dan kuantitas 30%.

"Kualitas-kualitas ini adalah kreativitas, orisinalitas ide, kualitas gambar, pengiriman pesan yang mudah diterima oleh penonton. Sedangkan kuantitasnya adalah jumlah penonton di video yang ditayangkan," jelasnya.

Tertarik?

About the Author: