Teknisi Nissan Indonesia memenangkan Medali Perak di 2018 World Skill Asia

By | 2018-12-18T02:27:59+00:00 December 18th, 2018|Velg Mobil|

Salah satu teknisi termuda di Nissan Indonesia, Mustaqim (20 tahun), memenangkan medali perak pada kompetisi World Skill Asia 2018 yang diadakan di Abu Dhabi pada November 2018.

Mustaqim berpartisipasi dalam kompetisi World Skill Asia 2018 dengan ratusan peserta dari 19 negara Asia lainnya, termasuk Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, UEA, dan Bahrain. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ahli dan tamu dari Eropa dan negara-negara di benua Amerika.

Mustaqim memenangkan medali perak di kategori Teknologi Otomotif setelah menunjukkan keahliannya dalam sistem manajemen mesin, sistem rem dan ABS (sistem rem anti-terkunci), elektro, mesin mekanik dan sistem kemudi dan suspensi.

"Kami mengucapkan selamat kepada Mustaqim, mitra dealer kami, Indomobil, dan Nissan Academy Trainer untuk memberikan dukungan mereka untuk kesuksesan ini. Semua manajemen dan karyawan Nissan Indonesia sangat bangga dengan keberhasilan Mustaqim mewakili Nissan dan Indonesia," kata Alan Caugant dari Nissan Indonesia.

"Mustaqim menunjukkan bagaimana kesuksesan dapat dicapai dengan dedikasi, kerja keras dan komitmen. Sikap dan keterampilannya adalah contoh konkret dari upaya kami untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik di 110 gerai kami di seluruh nusantara," lanjutnya.

Kompetisi Keahlian Dunia Asia diadakan untuk mempromosikan pengembangan keterampilan dan kompetensi generasi muda Asia. Kompetisi dua tahunan ini pertama kali diadakan pada tahun 2018 di Abu Dhabi.

"Prestasi ini adalah pengalaman yang mengesankan. Terima kasih atas dukungan Nissan, kepala cabang saya, kepala bengkel, Nissan Academy, dan semua yang telah mendukung saya sejak awal. Secara pribadi, saya bahkan tidak pernah membayangkan bisa bepergian ke luar negeri. sepanjang karir saya, dan sekarang saya dapat mengunjungi negara lain dan bertemu rekan baru di sana. "Pengalaman ini tentu menumbuhkan kepercayaan diri saya untuk melanjutkan hasrat saya," kata Mustaqim.

About the Author: