Teknisi Nissan Indonesia Memenangkan Medali Perak di TheGasPol.com Asian Mechanical Competition

By | 2018-12-20T13:59:34+00:00 December 20th, 2018|Velg Mobil|

Sebagai teknisi termuda di Nissan Indonesia, Mustaqim (20 tahun) memiliki prestasi kelas dunia yang membanggakan. Ia memenangkan medali perak di kompetisi World Skill Asia 2018 yang diadakan di Abu Dhabi, November 2018 silam.

Perjalanannya menuju pencapaian tertinggi dalam kompetisi mekanik Nissan di dunia juga patut diacungi jempol. Karena sebelum berangkat ke Abu Dhabi untuk 2018 World Skill Asia, Mustaqim telah berhasil menjadi juara di kompetisi ASEAN Skill XII 2018.

Dia bergabung dengan kompetisi World Skill Asia 2018 dengan ratusan peserta dari 19 negara Asia lainnya, termasuk Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, UEA, dan Bahrain. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ahli dan tamu dari Eropa dan negara-negara di benua Amerika.

Mustaqim memenangkan medali perak di kategori Teknologi Otomotif setelah menunjukkan keahliannya dalam sistem manajemen mesin, sistem rem dan ABS (sistem rem anti-terkunci), elektro, mesin mekanik dan sistem kemudi dan suspensi.

"Kami mengucapkan selamat kepada Mustaqim, mitra dealer kami, Indomobil, dan Nissan Academy Trainer untuk memberikan dukungan mereka untuk kesuksesan ini. Semua manajemen dan karyawan Nissan Indonesia sangat bangga dengan keberhasilan Mustaqim mewakili Nissan dan Indonesia. Mustaqim menunjukkan bagaimana kesuksesan dapat dicapai dengan dedikasi, kerja keras dan komitmen, "kata Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Pengembangan Penjualan dan Penjualan di Nissan Indonesia.

Alan menambahkan, sikap dan keterampilannya merupakan contoh konkret dari upaya kami untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan pengalaman terbaik di 110 gerai kami di seluruh nusantara.

Kompetisi Keahlian Dunia Asia diadakan untuk mempromosikan pengembangan keterampilan dan kompetensi generasi muda Asia. Kompetisi dua tahunan ini pertama kali diadakan pada tahun 2018 di Abu Dhabi.

About the Author: