Work Wheels Official

BANTUAN EFI "1,877.334.8355 WWW.FUELAIRSPARK.COM

T&J KINERJA

untuk masa pakai mesin. Satu-satunya saat kami akan mempertimbangkan untuk menukarnya adalah jika Anda berada di dalam mesin untuk pekerjaan katup atau penggantian paking kepala.

Dengan ujung atas mesin terlepas, hanya perlu sedikit pekerjaan lagi melepas penutup depan untuk mengganti apa pun yang sudah aus. Timing chain adalah cara terbaik untuk menggunakan mesin camshaft di atas kepala!

perubahan gen v

Ql baru-baru ini membeli blok besar Gen V dari dualie & # 39; 94 dan menjatuhkannya di Monte Carlo & # 39; 70 saya. Saya ingin memasang beberapa kepala aftermarket di atasnya. 454 memiliki lebih dari 40.000 mil. Saya telah memasang intake Performer bidang ganda Edelbrock dengan header karburator dan Hooker 750-cfm Holley. Apakah saya akan mendapatkan lebih banyak daya dengan memasang set head yang bagus? Jika ya, apa yang akan Anda rekomendasikan? Ujung bawah adalah stok. Tony Jones Bay City, Ml

A Berbaring ada banyak balok besar yang menunggu untuk diambil dan dipasang di setrika awal kami. Menemukan blok besar Gen V dengan jarak tempuh rendah dan model akhir akan memberi Anda layanan hebat di kapal penjelajah akhir pekan Anda. Menukar beberapa komponen akan benar-benar membangunkan perilaku mesin Anda.

& # 39; 94 Gen V 7.4L 454 menggunakan penunjuk mesin L-19. Ini adalah mesin injeksi bahan bakar tubuh throttle dengan apa yang disebut kepala silinder oval-port "port kacang". Hal ini juga dilengkapi dengan camshaft flat-tappet hidrolik. Blok pendek utama empat-baut, satu-bagian belakang utama seal akan memberi Anda fondasi yang bagus untuk membangun di atasnya. Pertukaran yang sangat bagus adalah port oval aluminium Edelbrock Performer, PN 60459. Kepala ini memiliki ruang bakar 110cc dengan port oval tipe blok besar awal 290cc dan akan meningkatkan rasio kompresi Anda menjadi sekitar 8,75: 1 dari 8: 1 Anda. mesin saat ini memiliki. Mereka datang sepenuhnya dirakit dengan katup stainless 2,19 / 1,88 inci dan pelindung katup ganda untuk camshaft flat-tappet hidrolik. Kepala silinder ini akan mengaktifkan torsi dan tenaga kuda Monte Anda, dengan mudah memberi Anda sekitar 40 hp melalui port kacang tanah.

Satu-satunya hal yang tersisa adalah menukar camshaft ringan untuk bekerja dengan ujung atas dan tajuk Anda. Camshaft L-19 produksi adalah profil truk yang sangat ringan dan spesifikasi keluar pada durasi 192/204 derajat pada tappet lift 0,050 inci, angkat maks 0,390 / 0,450 inci, dan di-ground pada 110 pusat. Camshaft ini sangat bagus untuk mesin TBI stok yang dibuat untuk menarik keluarga di sekitar Suburban mereka. Monte Anda membutuhkan beberapa derajat durasi lagi dan beberapa peningkatan untuk boot. Gunakan COMP Cams Xtreme Energy XE256H. Ini akan memberi Anda semua dengusan yang ditawarkan bigblock – dan mendapatkan banyak tenaga kuda juga. Camshaft ini hadir dengan nomor 212/218 pada tappet lift 0,050 inci, angkat maks 0,480 / 0,485 inci, ground pada 110 pusat. Kepala dan poros bubungan akan membangunkan mesin truk ringan yang Anda miliki. Ini akan menghasilkan torsi lebih dari 500 Ib-ft, dan dalam kisaran 400hp untuk tenaga.

Kepala akan memberi Anda dorongan yang bagus, tetapi camshaft akan melengkapi paketnya. Juga, mengapa Anda ingin terjun ke sana lagi setelah Anda menemukan bahwa cam stok tidak akan berputar melewati 4.500 rpm? Nikmati kekuatan baru Anda! SUMBER: compcams.com. edelbrock.com potong dan shim

Saya sedang membangun blok kecil 400, yang memiliki poros bubungan datar, tapi sekarang saya memasang bubungan roda COMP. Saya juga memiliki penutup timing aluminium satu bagian dan saya ingin tahu tombol cam mana yang harus digunakan. Juga, bagaimana cara menyiapkan serangan balik? Terima kasih atas bantuan Anda. Anthony Obrien Ocala, FL

A Dengan komponen yang menumpuk, Anda harus mengukur dan memotong atau menggerakkan tombol poros bubungan untuk mencapai hasil akhir yang diinginkan sebesar 0,005-0,015 inci. Ada beberapa trik dan tombol berbeda yang tersedia: Tombol dorong bantalan Torrington (PN 200) dan tombol dorong Nylon (PN 202) tersedia dari COMP Cams. Anda juga bisa mendapatkan tombol aluminium dari Milodon (PN 10775) yang cocok dengan penutup depan baja. Terakhir, kami suka menggunakan pelat kunci poros bubungan, yang memiliki tab untuk mengunci baut pada tempatnya, dan juga menahan tombol dorong di gigi poros bubungan. Lihat pelat kunci COMP, PN 4605.

Pada mesin khusus balap, kami lebih memilih tombol dorong bantalan Torrington, tetapi di jalan, tombol tipe padat lebih disukai. Kemungkinan kehilangan salah satu rol bantalan jarum kecil terlalu besar untuk penggunaan jalanan jangka panjang. Selain itu, karena Anda menggunakan penutup depan aluminium, kami tidak ingin menggunakan aluminium-ke-aluminium dan kebetulan kedua bagian itu saling senang dan menyakitkan. Anda bisa menggunakan tombol tipe nilon dengan penutup aluminium Anda. Mudah-mudahan, penutup depan aluminium one-piece Anda memiliki lubang yang dipasang oleh steker pipa berukuran 1/8 inci. Lubang ini berada di penutup untuk memeriksa permainan akhir dari penggerak depan yang telah dirakit dan memungkinkan Anda untuk menjalankan indikator dial melaluinya dan bersentuhan dengan roda gigi pengatur waktu poros bubungan. Jika penutup Anda tidak memiliki lubang ini, Anda harus memeriksa pemutaran akhir di bagian belakang poros bubungan sebelum memasang colokan bubungan belakang. Pasang sistem penggerak bubungan dan pasang tombol untuk pengukuran dasar. Dengan menggunakan paking penutup depan yang ingin Anda gunakan, pasang penutup depan dan putar pengencang 10i / 4-inci ke 100 lb / inci. Pastikan penutup ditarik ke atas ke paking. Jika tidak, periksa sedikit celah udara antara penutup dan paking untuk pemotongan awal tombol Anda. Dengan indikator dial baik melalui penutup depan atau di belakang poros bubungan, periksa permainan akhir. Anda dapat memindahkan bubungan dengan perlahan menggunakan obeng melalui lubang pengangkat ringan di sisi lobus poros bubungan. Jika Anda tidak memiliki permainan akhir, potong sisi poros bubungan dari busing 0,010 inci setiap kali sampai Anda mencapai pembacaan akhir permainan. Jika Anda memiliki sedikit permainan akhir dan Anda berada di bawah 0,005 inci yang diinginkan, potong tombol untuk mendapatkan antara 0,005 dan 0,010 inci. Jika Anda memiliki spesifikasi endplay lebih dari 0,015 inci, Anda perlu menambahkan spacer antara tombol dan bagian depan camshaft; bahan shim stainless atau mesin cuci yang sangat tipis sangat cocok untuk ini.

Nah, ada jawaban panjang untuk pertanyaan singkat. Ini adalah proses sederhana yang membutuhkan beberapa saat untuk melakukannya dengan benar. Bersabarlah dan luangkan waktu Anda. Periksa semuanya dua kali dan potong sekali. Semoga berhasil. SUMBER CHP: compcams.com, milodon.com

Pertanyaan teknis untuk Kevin McClelland dapat dikirim kepadanya di (dilindungi email).

Pilihan Pertama Amerika dalam Restorasi dan Kinerja Suku Cadang & Aksesori KATALOG GRATIS orcd rom ^^ belanja produk kami secara online 24/7 866-656-1705 v25 / www.classicindustries.com 1 8 4 6 0 Gothard St. Huntington Beach, CA 9 2 6 4 8

sistem untuk

Teks: Sean Haggai • Foto: Henry De Los Santos & Sean Haggai

Kit dan sistem injeksi bahan bakar aftermarket tidak lama berselang diserahkan ke engine build dengan anggaran tak terbatas atau untuk pemilik berkantong tebal. Paling banter, bahkan jika injeksi bahan bakar tersedia dalam anggaran, penyetelannya akan membutuhkan gelar dalam bidang fisika dan pengetahuan algoritme yang kuat; itu melibatkan menjalankan kabel dalam jumlah yang tak terhitung jumlahnya, memeriksa tabel dan kurva, dan secara praktis merancang peta bahan bakar Anda sendiri juga. Mari kita hadapi itu, mereka berantakan untuk dipasang dan benar-benar mahal. Untungnya bagi kami, itu berubah dan saat ini, memasang sistem lengkap tidak lebih sulit daripada membuka kotak, menyambungkan beberapa colokan, dan memutar kunci untuk menyalakan mesin. Ya, sesederhana itu.

Ideologi jadul dari sistem karburator telah menjadi norma selama bertahun-tahun dan selalu berhasil untuk kami. Jalankan beberapa saluran bahan bakar, pasang linkage, dan sesuaikan campuran idle / udara. Pada dasarnya, setel dan lupakan saja. Nah, pemikiran yang sama itu masih mungkin dilakukan dengan sistem injeksi bahan bakar terbaru FAST.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan sistem dan fungsinya, kami memesannya dan mencobanya pada build 383ci terbaru kami. Kabar baiknya, FAST's EZ-EFI mampu mendukung hingga 550 hp dan termasuk ECU CEPAT, sensor oksigen pita lebar, kabel harness, empat injektor bahan bakar, dan throttle body model 4150, bahan bakar. kit pompa adalah opsional. . Cukup hubungkan empat kabel utama, termasuk kabel opsional apa pun untuk sistem bahan bakar, jawab pertanyaan pengaturan dasar pada layar genggam yang disediakan, dan sistem akan menyetel dirinya sendiri saat Anda mengemudi. Keindahan dari sistem ini terletak pada kemampuannya untuk beradaptasi dan belajar dengan mulus seperti yang dilakukan mobil model akhir. Ini berarti sistem yang sangat tahan banting yang akan mematuhi situasi mengemudi apa pun sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar. Hal ini tidak hanya akan membuat mengemudi setiap hari menjadi sangat menghibur tetapi juga dapat diandalkan.

Jangan salah; ini adalah sistem injeksi bahan bakar paling mudah yang pernah kami uji. Pemasangannya sangat mudah dan jika Anda ingin mengubah penggilingan jalan Anda untuk memanfaatkan injeksi bahan bakar modern, Anda akan senang mengetahui bahwa EZ-EFI FAST lengkap sistem plug-and-play yang terbaik.

Jika blok kecil 383ci ini tampak familier, itu karena merupakan bagian dari tiga bagian penumpukan kami. Kami mengambil blok inti, mengerjakannya untuk tambahan bore dan stroke, dan kemudian mengisinya dengan rakitan berputar yang ditempa dari Eagle Specialty Products. Di bagian atas kami memasang satu set kepala silinder aluminium Edelbrock E-210 dan menyelesaikan sisanya dengan panci Moroso dan distributor MSD dan satu set kawat.

Jika blok kecil 383ci ini tampak familier, itu karena merupakan bagian dari tiga bagian penumpukan kami. Kami mengambil blok inti, mengerjakannya untuk tambahan bore dan stroke, dan kemudian mengisinya dengan rakitan berputar yang ditempa dari Eagle Specialty Products. Di bagian atas kami memasang satu set kepala silinder aluminium Edelbrock E-210 dan menyelesaikan sisanya dengan panci Moroso dan distributor MSD dan satu set kawat.

Kit FAST mencakup bodi throttle gaya 4150 yang mencakup empat injektor bahan bakar, motor idle, sensor suhu udara, sensor posisi throttle, dan sensor MAP. Ini juga termasuk log bahan bakar dengan crossover. Selain itu, semuanya beroperasi seperti karburator tradisional sehingga hubungan lama Anda harus pas

Kit FAST mencakup bodi throttle gaya 4150 yang mencakup empat injektor bahan bakar, motor idle, sensor suhu udara, sensor posisi throttle, dan sensor MAP. Ini juga termasuk log bahan bakar dengan crossover. Selain itu, semuanya beroperasi seperti karburator tradisional sehingga hubungan lama Anda harus pas

Seluruh rangkaian kabel siap digunakan, hingga ke delapan tag tujuan yang telah diberi label sebelumnya yang memudahkan pencarian lokasinya. Untuk kabel baterai utama, berlabel "BATERAI POS" dan "BATERAI NEG", harus dihubungkan langsung ke terminal baterai dan kabel dapat diperpanjang dengan kabel 12-gauge (atau lebih besar). Selain itu, rangkaian kabel harus dijauhkan dari komponen penyalaan untuk menghindari "gangguan listrik", yang dapat mengganggu kemampuan pengoperasian EZ-EFI.

Dengan 383 yang sudah ada di dyno, kami mulai bekerja dan memasang bodi throttle FAST 4150 gaya kami ke manifold Edelbrock. Kami bahkan menggunakan kancing dan kacang karbohidrat yang sama. Catatan: Tautan harus berada di sisi pengemudi.

Untuk coolant temperature sensor (CTS), FAST menyertakan manifold adapter dengan thread sealer pada sensornya. Dari situ tinggal memasang adaptor (1/2-inch NPT) ke manifold dilanjutkan dengan threading di sensor (3/8-inch NPT). Catatan: Blok mesin atau kepala silinder mungkin juga memiliki bekal untuk memasang sensor tetapi panas header yang diserap oleh sensor logam dapat membelokkan pembacaan suhu ke ECU.

Sensor berikutnya adalah sensor Manifold Absolute Pressure (MAP). Sambungan sederhana memasangnya ke sisi badan throttle yang terdekat dengan linkage. Sensor MAP memberikan informasi tekanan manifold seketika ke mesin Unit Kontrol Elektronik (ECU). Data tersebut digunakan untuk menghitung kepadatan udara dan menentukan laju aliran massa udara mesin, yang selanjutnya menentukan pengukuran bahan bakar yang diperlukan untuk pembakaran yang optimal.

1-Injector # 1 2-Injector # 2 3-Injector # 3 4-Injector # 4 5 – Sensor Posisi Throttle 6 – Sensor Suhu Udara 7 – Sensor MAP 8 – Motor Idle

Di sisi penumpang bodi throttle adalah Throttle Position Sensor (TPS). TPS memantau posisi bilah di badan throttle. Dari sana, sinyal digunakan oleh ECU, bersama dengan parameter lainnya, untuk menentukan apakah bahan bakar tambahan diperlukan.

1-Injector # 1 2-Injector # 2 3-Injector # 3 4-Injector # 4 5 – Sensor Posisi Throttle 6 – Sensor Suhu Udara 7 – Sensor MAP 8 – Motor Idle

Berikutnya adalah busi injektor bahan bakar. Keempat injektor bahan bakar ini terhubung di dasar throttle body. Masing-masing diberi label dan diberi nomor untuk lokasinya yang tepat.

Di bagian belakang bodi throttle, kami memasang sensor Idle Air Control (IAC). IAC adalah motor stepper yang dioperasikan secara elektrik yang memungkinkan udara melewati pelat throttle. Ini dirancang untuk menyesuaikan kecepatan rpm idle engine dengan membuka dan menutup saluran bypass udara di dalam bodi throttle. ECU menerima informasi dari berbagai sensor dan akan mengeluarkan sinyal untuk menyesuaikan motor IAC masuk atau keluar untuk menyesuaikan kecepatan idle mesin.

Melengkapi sistem, FAST memasok satu sensor oksigen pita lebar dengan fitting ulir dan sumbat penghenti. Tugas sensor oksigen adalah membantu menentukan, secara real time, apakah rasio udara / bahan bakar terlalu kaya atau kurus. Karena sensor oksigen terletak di aliran knalpot, mereka tidak secara langsung mengukur udara atau bahan bakar yang masuk ke mesin. Ketika informasi dari sensor oksigen digabungkan dengan informasi yang dibaca dari sensor ATC, MAP, dan TPS, rasio udara / bahan bakar yang tepat dapat ditentukan.

Setelah koneksi sensor dibuat, alat tenun utama dapat dialihkan ke ECU. ECU memiliki fitur koneksi kedap air dan dapat dipasang di mana pun Anda suka. LED di bagian depan ECU (sisi logo), akan berkedip jika diagnostik onboard mendeteksi masalah dan akan tetap solid saat mesin bekerja normal.

Lanjutkan membaca di sini: Tubuh Throttle Cepat

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020