Tempat Cuci Mobil Kongkow yang Menyenangkan di Alam Sutera Numbers TheGasPol.com

By | 2019-07-08T14:25:00+00:00 July 8th, 2019|Velg Mobil|

Menunggu memang pekerjaan yang membosankan. Menunggu misalnya mencuci mobil, durasi perawatan kendaraan yang memakan waktu paling tidak 15-20 menit memang terkadang membosankan meski terkadang dihabiskan bermain game atau hanya memantau media sosial.

Lain cerita jika Anda mencuci mobil di Alam Sutera Autoglaze. Cabang baru ke-33 yang menawarkan One Stop Car Service memiliki toko makanan dan minuman seperti kafe. Bernama Mr. Hungry, sebuah toko makanan dan minuman yang berlokasi di Alam Sutera Autoglaze, akan disajikan kepada konsumen yang sedang menunggu mobil mereka diangkut oleh tim perawatan dan perbaikan kendaraan dari Autoglaze.

Mr. Hungry memiliki dua konsep tata ruang yang berbeda untuk konsumen. Ada ruang indoor dengan AC, ada juga ruang outdoor untuk konsumen yang ingin merokok.

Dua kamar ini juga memiliki tema yang berbeda. Ketika ruang dalam tampilan modern dengan ornamen dinding masa kini, di bagian luarnya hadir dengan penampilan semi-industrialis dengan wadah dengan dimensi 20 kaki yang disulap menjadi dapur.

Pilihan menu tidak kalah dengan kafe atau restoran di Alam Sutera dan halal. Mulai dari menu dengan kearifan lokal seperti ayam betutu, nasi ayam lumpia dan nasi Bali, ada juga menu internasional seperti roti dan sandwich dengan ramuan khusus dari kepala koki yang telah belajar dan menerima sertifikasi dari Australia.

Hanya ingin menikmati minuman yang melepaskan dahaga, di Mr. Hungry juga ada berbagai pilihan bagi konsumen. Mulai dari air mineral botolan hingga minuman ramuan seperti kopi tersedia di sini.

Label harga yang tercantum pada menu ini juga terbilang terjangkau, setidaknya nilai nominalnya sesuai dengan porsi dan rasa yang disajikan oleh Mr. Hungry. Seperti betutu ayam Bali yang dibanderol dengan harga Rp. 60 ribu lengkap dengan sayuran dan aksesoris, ada juga sandwich ayam yang diklaim menjadi menu andalan dengan harga Rp. 45 ribu.

Menurut Robby Kunia, Ketua atau CEO Autoglaze Indonesia, Mr. This Hungry sengaja dihadirkan sebagai bagian dari Layanan One Stop Car Service di outlet ini. Di sini kami menyediakan tempat duduk yang nyaman bagi konsumen untuk menunggu, hingga beragam menu yang menyenangkan untuk dinikmati sendiri atau bersama keluarga dan teman sambil menunggu mobil selesai dikerjakan.

Robby juga mengatakan, bahwa spesialisasi dari Mr. This Hungry adalah menu roti dengan bahan-bahan yang dibuat (buatan sendiri) oleh koki itu sendiri tanpa bahan pengawet. "Jadi teksturnya benar-benar lembut dan bisa dinikmati siapa saja dengan beragam pilihan konten atau toppig,".

Mr. Hungry beroperasi mulai pukul 08:00 hingga 10:00 malam. Ketika bengkel ditutup, area tempat duduk konsumen dapat diperluas ke area kerja mobil hingga kapasitasnya dapat mencapai 120 pax.

About the Author: