Terlaris, All New Range Rover Evoque Mempunyai Generasi Terbaru TheGasPol.com

By | 2019-08-05T02:58:10+00:00 August 5th, 2019|Velg Mobil|

All New Range Rover Evoque resmi diluncurkan di Indonesia. SUV kompak ini, yang telah terjual hampir 300 unit di negara ini, dijual seharga Rp 1,7 miliar (off the road).

Ada sedikit perbedaan yang dibuat oleh Jaguar Land Rover sebagai produsen All New Evoque generasi terbaru ini. Dimensi gandar yang membentang sebanyak 21 mm berhasil menambah kelapangan ruang kaki bagi penumpang.

Menurut PT Wahana Auto Ekamarga, agen distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, All-New Range Rover Evoque hadir dengan arsitektur terbaru yang disebut Premium Transverse Architecture dan standar terbaru di segmen SUV kompak mewah dari Land Rover.

SUV ini hadir dengan desain eksterior modern yang didukung oleh interior dan bahan berlapis teknologi mewah yang terbuat dari kayu putih, wol daur ulang, dan plastik.

Hal yang paling menonjol di SUV ini adalah teknologi ClearSight Rear View dan Clear Sight Ground View yang merupakan aplikasi teknologi terbaru dari Land Rover dan pertama kali di kelasnya.

Jentri Izhar, Direktur Merek Jaguar Land Rover mengatakan, New Range Rover Evoque adalah pelopor SUV kompak mewah di dunia dan telah menjual lebih dari 770.000 unit di seluruh dunia, termasuk hampir 300 unit yang telah dijual di Indonesia sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia. 2013. Range Rover Evoque memenangkan lebih dari 217 penghargaan internasional sejak kelahiran pertamanya. SUV ini ditujukan untuk konsumen keluarga yang menginginkan SUV premium yang ringkas.

About the Author: