Tes Jalan KIA Picanto Kepergok Terbaru

By | 2020-01-13T12:36:19+00:00 January 13th, 2020|Velg Mobil|

KIA diindikasikan sedang bersiap untuk meluncurkan Picanto terbaru – Pada awal 2020, tampaknya dunia industri otomotif global masih cukup sepi dengan kendaraan baru. Kalaupun ada, itu hanya pembaruan minimal dan beberapa varian baru tambahan dari model yang ada.

Namun, yang menarik adalah pabrikan KIA. Di mana, pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini kabarnya akan memberi sentuhan pembaruan kepada Picanto. Tentu saja, berita ini segera mencuri perhatian orang yang penasaran dengan pembaruan mobil terbaru KIA itu.

KIA diindikasikan sedang bersiap untuk meluncurkan Picanto terbaru

Berita tentang pembaruan KIA Picanto juga mulai diperkuat oleh adanya laporan foto-foto yang menunjukkan bahwa mobil ini sedang melakukan uji jalan di Swedia. Yang mana, laporan itu dikutip dari Motor1 pada 13 Januari 2020.

Dalam berita tertulis, disebutkan bahwa KIA Picanto ketahuan menjalankan tes jalan di Sewdia dengan balutan kamuflase yang menutupi tubuhnya. Meski ditutupi oleh kamuflase, bentuk dan ukuran tubuh tidak mendapat banyak perubahan signifikan. Hanya saja, di bagian depan mobil mungil ini ada tampilan menyegarkan yang cukup menarik.

Di sisi lain, ketika berdasarkan tampilan foto yang diambil, bagian depan model terbaru Kia Picanto ini, tampak cukup jelas bahwa sisi depan dirancang dengan desain baru. Meski begitu, tetapi di bagian belakang hampir tidak berubah dan tidak ada perbedaan dengan model yang ada saat ini.

Lalu, untuk soal warna eksterior, rumor KIA akan memberikan tampilan warna terbaru. Kemudian, untuk urusan dapur pacu, tidak ada informasi terbaru tentang mobil ini, apakah KIA Picanto akan mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya, atau benar-benar memperbaruinya.

Sementara itu, mengenai jadwal rilisnya sendiri, sampai desas-desus ini beredar di media, belum ada konfirmasi resmi dari KIA. Namun, ada beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa versi terbaru KIA Picanto ini hanya akan diperkenalkan pada awal tahun 20201. Atau, pada akhir tahun 2021.

About the Author: