Work Wheels Official

Saya menikmati fitur Anda "Hybrids Part 1: Perception" (Maret 2010). Saya melihat peluang pasar yang besar untuk mobil yang menghindari salah satu / atau pemikiran tentang kinerja dan tanggung jawab lingkungan, dan harganya masuk akal. Bayangkan versi SVT dari Ford Fusion Hibrida, mobil yang akan saya beli dalam sekejap. Saya bahkan dapat, dengan sedikit kesulitan, membayangkan Prius versi TRD.

Anthony Flesch

SEDONA, ARIZONA

Melihat ilustrasi indah yang dilakukan oleh Jon Dahlstrom mengiringi ceritanya, saya merasa terdorong untuk mengatakan, "Terima kasih!" Tingkat karya yang dihasilkan di halaman-halaman ini merupakan inspirasi bagi orang-orang artistik di seluruh dunia.

Andy Evans ESCONDIDO, CALIFORNIA

THE LOOP & BEYOND

Saya menemukan artikel Anda sangat menarik tetapi sedikit tidak lengkap ("Hybrids Part 2: Reality," Maret 2010). Pengujian hanya dalam cuaca hangat menghilangkan kebutuhan akan pemanas. Saya memiliki Toyota Prius generasi kedua. Jarak tempuh musim panas sangat bagus, 43 hingga 46 mpg. Tapi di Chicago, kami menggunakan pemanas cukup banyak sekitar enam bulan setahun. Akibatnya, jarak tempuh musim dingin saya turun menjadi 35 menjadi 38 mpg. Saya ragu bahwa dua mobil lainnya membayar denda yang sama agar tetap hangat.

Richard LaBardi

OAK BROOK, ILLINOIS

Poin Anda bagus dan terlebih lagi dengan EV murni, karena tidak memiliki pendingin panas dari mesin.

Ada aspek lain juga: Baterai tidak suka dingin (atau panas ekstrem); efisiensi menderita dengan cara apa pun. Faktanya, juru bicara Toyota mengatakan kepada saya bahwa kinerja baterai dingin kemungkinan merupakan penyebab utama dalam degradasi mpg hybrid cuaca dingin.

Tetap saja, saya perhatikan 35-38 mpg tidak buruk ketika Anda mempertimbangkan Anda mungkin juga mendorong melalui lumpur dan salju. (Ini, diingat oleh Clevelander asli.)

Dennis Simanaitis

Saya selalu punya diesel, biasanya Volkswagen. Kembali pada hari-hari antrean pompa bensin, ketika kami menunggu berjam-jam untuk mengisi, saya membawa beberapa kendi 5 galon. Tambahan 10 galon dapat membawa saya dari New York City ke Jacksonville, Florida, tanpa henti. Saya pernah memiliki Kelinci, Golf, Jettas (saat ini adalah gerobak Jetta), dan di sisi yang mewah, Jeep Grand Cherokee diesel Mercedes yang langka. Saat hibrida beralih ke diesel, saya pasti akan ikut.

Sandy Estabrook

SARASOTA, FLORIDA

Tahukah Anda siapa yang merancang siklus mengemudi LA4 asli yang disimulasikan? Itu adalah Profesor UCLA Al Bush. Dia adalah penasihat pascasarjana saya, dan dia datang dengan itu sehingga dia bisa menguji mobil di dyno di laboratoriumnya, bagal uji adalah station wagon Chrysler.

Jerry Wiens CARMICHAEL, CALIFORNIA

Saya cukup beruntung bisa bekerja di TRW di Redondo Beach, California, pada akhir 1960-an. Kami membuat prototipe sistem penggerak hibrida menggunakan motor listrik 20 kW dan mesin injeksi bahan bakar Volkswagen tahun 1968 yang dikontrol secara elektronik, dipasang di Pontiac Tempest. Satu-satunya pilihan kami untuk baterai adalah unit asam timbal industri tugas berat, dan saya ingat beratnya sekitar 600 lb. Kami menunjukkan proyek tersebut kepada Detroit Big Three, pembuat mobil Jepang dan Eropa. GM berkomentar bahwa meskipun apa yang kami lakukan sangat menarik, mereka akan membangun mesin V-8 yang besar untuk 100 tahun ke depan. Jika, seperti pepatah lama, segala sesuatu dalam hidup adalah timing, maka timing TRW tidak terlalu bagus.

Duane Spencer

KEPALA DANAU, CALIFORNIA

Lanjutkan membaca di sini: Uncommon Ground

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020