Work Wheels Official


Kemenangan Liverpool FC yang diraih setelah tiga dekade ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi para pemain, official team dan tentunya suporter. Upacara pengangkatan trofi Juli lalu juga dirayakan oleh MG (Morris Garage) selaku Official Global Car Partner yang kini beroperasi di Indonesia.

Berbekal tekad yang sama, MG kini resmi hadir di Indonesia dan sukses meluncurkan mobil perdana MG ZS pada Maret 2020 dengan meraih jutaan penonton di virtual launch-nya.

“Kemenangan Liverpool FC di Liga Premier setelah 30 tahun menunggu dan berjuang dengan gigih adalah bukti keberhasilan kepemimpinan dan kerja keras Jürgen Klopp dan timnya untuk meraih kesuksesan. Kami sama-sama berasal dari Inggris, ini adalah sebuah kegembiraan dan kebanggaan yang kami rasakan dan ingin berbagi dengan bangsa Indonesia juga. Dengan pengalaman hampir 100 tahun di industri otomotif, MG akan berusaha untuk terus berinovasi dan berkembang guna memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas. menyenangkan, seru, dan Satu diantara,Kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia, menyampaikan kegembiraan dan dukungannya atas pencapaian Liverpool FC.

MG HS sebagai mobil MG kedua di Tanah Air yang resmi diluncurkan pada 13 Agustus lalu, juga memberikan kegembiraan yang sama kepada masyarakat Indonesia. Nuansa sporty Dengan warna khas The Reds ini terasa begitu kental karena dilengkapi dengan desain interior mobil kursi ember dua warna merah-hitam dibalut Alcantara kulit premium.

Selain itu, tombol olahraga super itu juga melengkapi lima mode mengemudi yang dapat disesuaikan untuk memaksimalkan pengalaman berkendara Inggris yang menyenangkan. MG HS tersedia dalam dua tipe, yaitu Excite dan Ignite.

Soal harga, Excite MG HS ditawarkan mulai dari Rp. 369,8 juta (OTR Jakarta), sedangkan MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp. 429,8 juta (OTR Jakarta).

Leave a Reply