Work Wheels Official


Kustomisasi roda dua memiliki segmen yang mengakar sendiri. Tanpa pandang bulu, budaya ini begitu mendunia seolah menjadi tempat yang tepat untuk mengekspresikan diri pengendara.

Untuk pembangun atau pengubah kustom di seluruh dunia, Royal Enfield adalah salah satu kanvas yang sempurna saat membuat karya kustom, serta kanvas untuk mengekspresikan diri. Desain sederhana Royal Enfield memungkinkan model sepeda motor Royal Enfield dimodifikasi dengan mudah menjadi lebih indah, memungkinkan pengendara untuk benar-benar menyesuaikan sepeda mereka.

Untuk menginspirasi dan memfasilitasi kreativitas komunitas biker global dan untuk membuktikan kemampuan sepedanya, Royal Enfield memulai Program Kustom pada tahun 2016. Inisiatif ini dimulai dengan beberapa modifikasi yang dilakukan oleh tim internal di Pusat Teknologi Royal Enfield. di Bruntingthorpe, Inggris yang melahirkan Mo Powa & Dirty. Duck (yang menarik perhatian komunitas kendaraan roda dua) yang kemudian dengan cepat menjadi Royal Enfield Custom Program.

Tim Royal Enfield Custom Program bekerja untuk menciptakan narasi yang menyatukan orang & mesin sambil menunjukkan kemampuan sepeda motor Royal Enfield sebagai kanvas kepada komunitas di seluruh dunia. Dalam empat tahun terakhir, Royal Enfield Custom Program telah bekerja sama dengan custom builders terkemuka di India, Asia Tenggara dan Australia, Eropa dan Amerika serta telah menyelesaikan lebih dari 30 custom sepeda motor.

Layaknya karya seni lainnya, membangun motor custom tidak hanya sebagai wujud kreatifitas tapi juga cerminan relasi seniman dengan motor custom. Program Kustom Royal Enfield akan terus berkolaborasi dengan semua penggemar yang ingin berkreasi dengan motornya dan langsung turun ke lapangan untuk mewujudkannya.

Membangun motor custom, seperti halnya karya seni lainnya, tidak hanya sebagai wujud kreativitas, tapi juga cerminan relasi seniman dengan motor custom. Thrive Motorcycles, Smoked Garage dan KromWorks adalah beberapa builder terbaik Indonesia yang berhasil memasang tinta modifikasi pada kanvas Royal Enfield.

Leave a Reply