Work Wheels Official

Pertama kali muncul di publik Amerika Serikat (AS), Hyundai Palisade, SUV ini terlihat sangat besar. Jika terlintas di benak kami, Hyundai Palisade memiliki dimensi yang mirip dengan SUV lokal AS seperti GMC Yukon XL atau Ford Expedition XL.

Nyatanya dia tidak sebesar itu. Kami berkesempatan melihatnya dari dekat melalui undangan yang diberikan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di Jakarta akhir pekan lalu.

Hyundai Palisade telah tiba dan mulai dijual secara resmi oleh HMID. Ada tiga varian yang bisa dipilih konsumen jika membeli SUV berbadan besar ini. Yang paling murah adalah type Prime dengan harga Rp. 777 juta, diatasnya adalah Tanda Tangan dengan banderol Rp. 888 juta dan termahal adalah Signature AWD seharga Rp. 1,078 miliar. Semua harga on the road.

Tampak tegas dengan garis krom mendominasi bagian depan dan samping. Gaya ini bisa dibilang menjadi tren pada desain SUV gambot di negeri Paman Sam. Hyundai memang memiliki perhatian khusus terhadap pelanggannya di sana mengingat penjualannya cukup laris di AS.

Sebagai model termahal dari Hyundai, Palisade memang menawarkan kemewahan dan kemegahan. Khusus pada tipe Signature, konsumen dapat memilih model interior yang disukai dengan tiga pilihan kombinasi. Hitam-hitam, hitam-merah marun dan biru tua-krem.

Duduk di dalam Hyundai Palisade benar-benar serasa duduk di kabin mobil premium. Dengan jok berdimensi lebar, multi pengaturan, dan bahan kulit lembut dipadukan dengan plafon suede.

Kursi depan bertabur memiliki fitur penyetelan elektrik serta memiliki AC dan pemanas sendiri. Sayangnya jok kapten jok belakang masih harus dioperasikan secara manual.

Namun, duduk di baris kedua Hyundai Palisade bisa dikatakan sangat akomodatif karena kenyamanan dan ergonomisnya sendiri. Kontrol kontrol AC belakang mudah diakses oleh penumpang baik di kiri maupun kanan.

Hyundai Palisade menampilkan sunroof di depan dan atap panorama di baris belakang. Pengoperasiannya cukup mudah karena dipusatkan di depan.

Dengan mesin 2,2 liter CRDi, Hyundai Palisade benar-benar tidak kekurangan tenaga. Akselerasinya cukup responsif dengan tenaga 197 hp dan torsi 440 Nm. Hembusan turbocharger dengan sistem injeksi diesel commonrail merupakan perangkat yang mendukung performa mesin.

Tidak ada lagi pemindah gigi atau tongkat mekanis persneling di konsol tengah Hyundai Palisade. Sebagai penggantinya, Hyundai menyematkan tombol pemilih ekstra besar P, R, N dan D sebagai kontrol. Rem Parkir juga mendapat tenopat khusus di sisi kanan pengemudi dengan fitur Auto Hold.

Pada tipe Signature AWD, Hyundai Palisade memiliki empat mode berkendara dengan dua tambahan tiga fitur Terrain Mode. Yaitu Smart, Sport, Eco and Comfort dan Terrain Mode untuk Sand, Snow and Mud.

Hyundai benar-benar memberikan kemasan berbeda pada Palisade. Meski dimensinya cukup besar namun tetap memberikan rasa berkendara yang asyik dan mudah bermanuver.

Maka tak heran jika harga resminya selangit. Tapi itu sepadan dengan apa yang didapatnya.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020