Tidak Bermain Game, Motor MG Berusaha Memiliki 25 Dealer di Java TheGasPol.com

By | 2020-03-25T14:41:52+00:00 March 25th, 2020|Velg Mobil|

Setelah peluncuran resmi MG ZS kemarin, Selasa (24/3), MG Motor Indonesia mengkonfirmasi bahwa mereka akan menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang representatif di Indonesia. Ini bertujuan sebagai bentuk komitmen MG di Indonesia untuk menunjukkan keseriusan dan keberadaannya di pasar otomotif negara.

Saat ini, Morris Garage atau MG Motor Indonesia baru saja memiliki dua dealer utama di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat dan The Breeze BSD, Tangerang Selatan. Namun sesuai dengan rencana bisnisnya, hingga akhir 2020, MG Motor menargetkan untuk membuka hingga 25 dealer atau outlet di Jawa.

Dalam siaran virtual peluncuran MG ZS kemarin, Rendi Radito, Manajer Penjualan MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa dari 25 dealer akan tersebar tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga di Bandung dan Surabaya. Namun, dari 25 outlet yang direncanakan, saat ini hanya ada 2 outlet yang siap beroperasi.

Sementara dalam waktu dekat, yaitu 1 April 2020, MG Motor Indonesia juga akan secara resmi mengoperasikan dealernya di Pondok Indah dan Samanhudi Jakarta, serta Soekarno Hatta, Bandung.

Dalam menjalankan bisnisnya, MG Motor Indonesia telah menjalin kemitraan dengan sekelompok besar dealer yang sebelumnya telah ada di Indonesia seperti Eurokars dan Andalan, sebagai dealer Chevrolet di masa lalu.

Mari kita tunggu kemajuan MG Motor Indonesia di Indonesia.

About the Author: