Tidak Hanya Almaz, Wuling Siap Mengekspor Model Lain

By | 2019-09-26T10:20:06+00:00 September 26th, 2019|Velg Mobil|

Wuling Motors menyiapkan model lain untuk dijual di luar negeri – Seperti kita ketahui bahwa SUV buatan China dari Cina, yaitu Wuling Almaz, diketahui telah diekspor ke 3 negara menggunakan merek Chevrolet Captiva. Tentu saja, prestasi ini cukup menggembirakan bagi Wuling sendiri.

Tidak berhenti sampai di situ, dilaporkan juga bahwa PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) sendiri saat ini dikabarkan sedang menyiapkan model lain yang juga akan diekspor ke negara tetangga. Ini adalah langkah strategi yang cukup cepat dilakukan oleh Wuling mengingat bahwa produsen ini dianggap muda dalam pengembangan di Indonesia.

Wuling Motors menyiapkan model lain untuk dijual di luar negeri

Terkait dengan model lain, Wuling Motors pernah berkata, Presiden Direktur Wuling Motors, Xu Feiyun bahwa nanti kemungkinan model yang akan diekspor ke luar negeri adalah Cortez dan Confero, yang saat ini memiliki basis produksi di Cikarang, Jawa Barat.

"Di masa depan kami berharap dan bersiap-siap untuk dapat mengekspor ke merek Wuling tetapi dengan platform model lain seperti Almaz, Cortez, dan bahkan Confero," kata Xu Feiyun di Cikarang baru-baru ini, Rabu (25/9/2019).

Di satu sisi, meskipun demikian, Xu Feiyun sendiri tampaknya masih enggan memberikan informasi tentang kapan model lain yang dibuat oleh Wuling akan diekspor. Bahkan, ia juga masih belum mengerti dan tahu negara mana yang akan mendapatkan model produksi Wuling lainnya.

"Kami tidak mengerti ke mana harus menjual. Tentunya ini akan disesuaikan dengan permintaan pasar," katanya.

Di sisi lain, berbicara tentang produk yang dibuat oleh Wuling sendiri, saat ini hanya ada 5 model Seri Wuling, yaitu Wuling Cortez, Formo, Confero S, Almaz dan sekarang Chevrolet Captiva.

About the Author: