Tidak Hanya CX-8, Mazda Juga Resmi Menghadirkan Facelift CX-5

By | 2019-11-23T20:26:44+00:00 November 23rd, 2019|Velg Mobil|

Pembaruan Model, Mazda CX-5 Facelift Resmi Diluncurkan – Menyusul kehadiran CX-8 yang dinilai telah menerima respon positif dari konsumen, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) secara resmi juga akhirnya menampilkan versi sentuh baru dari Mazda CX-5. Pembaruan juga tampak sangat jelas dari setiap sektor yang mereka bawa.

Hanya saja, untuk konsep desain itu sendiri, Mazda masih mengandalkan konsep desain KODO atau garis yang mengalir cukup mencolok di setiap sisi bodi. Tidak hanya itu, grilnya juga sekarang lebih besar dan lebih lebar dengan dua lampu LED yang dirancang lebih tajam seperti mata sipit.

Pembaruan Model, Mazda CX 5 Facelift Resmi Diluncurkan

Selain itu, di sisi ruang kabin itu sendiri, dashboard depan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Salah satu yang paling menarik adalah Active Driving Display (tampilan head-up) yang mampu memproyeksikan informasi data kecepatan dan informasi lainnya tepat di depan mata pengemudi.

Lalu, jangan lupa juga layar MID dalam bentuk LCD lebar 7-inci TFT juga terlihat terpasang dengan sangat elegan dengan fungsionalitas tinggi untuk menunjukkan berbagai informasi dan kondisi mobil yang dikendarai.

Lalu, untuk soal performanya sendiri, sepertinya masih mengusung mesin yang sama. Yakni, tipe mesin bensin dengan teknologi SkyActive-G dengan kapasitas 2,5 liter yang dapat memberikan tenaga hingga 190 Ps dan torsi puncak 251 Nm.

Tidak hanya performa mesin, bahkan fitur keselamatan yang tertanam pada Mazda CX-5 juga sangat fungsional. Di mana, mengandalkan teknologi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) untuk memaksimalkan stabilitas dalam berkendara yang lebih berkualitas.

Sementara itu di sisi lain, Mazda CX-5 facelift hadir dengan tiga varian. Di mana, setiap varian memiliki harga yang berbeda. Mazda CX-5 terbaru dibanderol dengan harga Rp. 588,8 juta untuk model Elite, Rp. 548,8 juta khusus untuk GT, dan Rp. 508,8 juta untuk Touring on the road di Jakarta.

About the Author: