Tidak hanya Yaris, Toyota juga Siapkan Corolla Crossover

By | 2020-05-02T23:09:17+00:00 May 2nd, 2020|Velg Mobil|

Model crossover Toyota Corolla bocor di dunia maya

Toyota Siapkan Corolla Crossover – Tidak dapat dipungkiri bahwa pasar otomotif di segmen kendaraan crossover memang menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Tampaknya kondisi ini juga dimanfaatkan oleh Toyota dengan menghadirkan beberapa produk crossovernya, seperti Toyota Yaris, yang berita kemunculannya mulai meletus baru-baru ini.

Selain itu, dilaporkan melalui halaman berita otomotif Motor1 pada 2 Mei 2020. Tampaknya Toyota tidak hanya memperkenalkan crossover Yaris. Di mana, dikabarkan bahwa ia akan membawa satu varian SUV, tetapi dengan membawa pangkalan yang diadopsi Daun mahkota.

Toyota Siapkan Corolla Crossover

Berita yang terkait dengan versi crossover Toyota Corolla juga telah menguat sejak kemunculannya dilaporkan oleh salah satu halaman situs web Thai Car Inside pada awal Mei 2020. Di mana, pada halaman itu sebuah foto yang menunjukkan versi prototipe dari sebuah kendaraan crossover yang menyamar di jalanan. Negara Gajah Putih, Thailand.

Jika dilihat secara sekilas, tampilannya mirip dengan Toyota Harrier, dan sepertinya model tersebut akan menggunakan pangkalan TNGA. Tentu saja, berita ini semakin menjadi berita yang sangat menarik bagi pecinta otomotif di segmen SUV.

Tidak berhenti sampai disitu, meski berdasarkan beberapa rumor yang beredar, model crossover Corolla ini juga diklaim sebagai model alternatif selain C-HR. Jadi, tidak mengherankan bahwa mobil yang diduga sebagai SUV inkarnasi dari pangkalan Corolla akan sangat menarik mengingat memiliki perbedaan dengan Yaris crossover yang dirilis beberapa minggu lalu pada April 2020.

Di sisi lain, dari beberapa berita yang beredar, dikabarkan bahwa Toyota akan memasarkan versi crossover Corolla untuk pasar global. Di mana, tidak sedikit yang memprediksi bahwa SUV berbasis platform TNGA kemungkinan akan mengusung mesin hybrid 1,8 liter dan mesin bensin 2,0 liter dan 2,0 liter.

Namun, informasi terperinci tentang spesifikasi dan harga crossover Toyota terbaru masih belum diketahui. Namun, jika kabar ini benar, tentu saja, versi Toyota Corolla SUV akan menjadi pilihan bagi pecinta crossover. Kami menunggu kabar kehadirannya.

About the Author: