Tidak Ingin Kalah dengan Daihatsu Rocky, Toyota Meluncurkan Pesaing

By | 2019-10-31T12:38:07+00:00 October 31st, 2019|Velg Mobil|

Toyota Raize Resmi Diluncurkan dengan Fitur Smart Assist – Tidak mau kalah dengan Daihatsu, yang kini telah meluncurkan Rocky sebagai model terbarunya, Toyota juga mulai mempersiapkan penjualan mobil Daihatsu Rocky yang bersaing, Toyota Raize. Di mana, aktivitas distribusi sudah mulai berjalan ke beberapa dealer di Jepang.

Sementara itu, menurut berita yang dikutip dari Gaadiwaadi.com, Toyota Raize sendiri sebelumnya direncanakan akan dirilis pada 5 November 2019 di pasar Jepang. Tidak hanya itu, menjelang peluncurannya, beberapa informasi mengenai spesifikasi dan fitur mobil ini juga telah tersebar luas di dunia maya.

Toyota Raize Resmi Diluncurkan Dengan Fitur Smart Assist

Di sisi lain, juga dilaporkan bahwa tampaknya Toyota sendiri akan menjual Raize ini dengan beberapa bentuk pilihan costum yang dapat menambah pilihan bagi calon pembeli.

Mengenai varian yang ditawarkan, kabarnya hanya ada 3 konsep modifikasi yang menurut rumor akan diusung oleh Toyota, yaitu konsep Toyota Original Accessories, Modellista, dan TRD.

Sementara itu, untuk menambah nilai tambah, Toyota Raize sendiri juga akan dipersenjatai dengan fitur andal seperti Smart Assist. Terkait dengan fitur ini, sebenarnya sudah diketahui melalui brosur dari Toyota yang telah dirilis ke publik.

Yang mana, akankah fitur smart assist yang akan menjadi fitur standar pada Raize yang memiliki cukup banyak fungsi. Sebut saja seperti fungsi pengenalan tanda, fungsi peringatan tabrakan, fungsi pemberitahuan mulai kendaraan terkemuka, fungsi peringatan keberangkatan lande, monitor blindsport, dan akhirnya fitur sensor sudut.

Jangan berhenti di situ, bahkan calon pembeli juga dapat menambahkan fungsi lain ke fitur Smart Assist yang ditawarkan oleh Toyota. Namun tentu saja dengan biaya tambahan. Di mana, beberapa fungsi yang ditingkatkan dari fitur Smart Assist termasuk LAN seperti lane keep control (LKC), adaptif cruise control (ACC), bantuan parkir panoraman pintar, pemandangan panoramik, lampu pandangan samping, sinar penggerak adaptif, dan peringatan lalu lintas lintas belakang.

About the Author: