Tiga Pilar Nissan Intelligent Mobility telah diterapkan oleh Nissan ke produk-produknya, TheGasPol.com

By | 2019-07-26T10:05:50+00:00 July 26th, 2019|Velg Mobil|

Sebagai langkah menuju era kendaraan ramah lingkungan, Nissan terus memperkuat tiga pilar yang menjadi struktur program Nissan Intelligent Mobility. Masing-masing pilar ini membentuk dasar dari rencana Nissan dalam mengembangkan produknya.

Kontribusi nyata dari Nissan Intelligent Mobility ini telah diterapkan oleh Nissan dalam mengembangkan produk dan teknologi yang akan mengubah cara mengemudi dan hidup. Diantara mereka,

Intelligent Power yang mengubah cara mobil bertenaga, seperti mobil listrik atau e-power
Intelligent Driving: ubah cara mobil didorong menjadi lebih aman dan lebih menyenangkan, seperti teknologi terbaru di New X-TRAIL.
Integrasi Cerdas mengubah bagaimana mobil tidak hanya transportasi tetapi juga terintegrasi atau terhubung ke ekosistem di sekitarnya. Misalnya, Nissan LEAF – baterai bisa menjadi sumber listrik untuk rumah atau kantor.

Kelebihan Nissan Leaf sendiri sebagai kendaraan yang dibangun dengan semangat Nissan Intelligent Mobility, sarat dengan keunggulan. Selain hadir sebagai mobil ramah lingkungan, Nissan Leaf juga bertindak sebagai kendaraan yang mampu berkontribusi langsung untuk mendukung kebutuhan manusia saat ini.

Menurut Kepala Komunikasi PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani, Nissan Intelligent Mobility hadir dengan tiga pilar utama yang dapat mendukung kehidupan manusia secara langsung, sehingga semangat ini adalah kampanye utama bagi Nissan melalui berbagai produk ramah lingkungan saat ini dan di masa depan.

About the Author: