Tingkatkan Romantisisme dengan Memanfaatkan Fitur pada Mobil TheGasPol.com

By | 2019-03-08T15:24:10+00:00 March 8th, 2019|Velg Mobil|

Meningkatkan kualitas hubungan dengan orang yang dicintai adalah banyak cara. Salah satunya dapat menggunakan mobil yang Anda miliki dan memaksimalkan fitur yang tersedia pada mobil sebagai sarana untuk mencapai tujuan ini.

Tentu saja Anda perlu sedikit kreativitas agar pasangan Anda terkesan dengan apa yang Anda lakukan. Seperti menyembunyikan mawar di belakang tabir surya dan mengemudi ke arah matahari, ketika silau dan pasangan Anda menurunkan tabir surya, bunga akan jatuh ke pangkuannya.

Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan, termasuk:

Luar kota

Rutinitas di kota-kota besar, terutama Jakarta, tentu membuat orang lelah. Pergi rekreasi, Anda tidak perlu pergi jauh dari perjalanan 'lari' ke luar kota sehingga penuh dengan tayangan.

Tujuan wisata di Jawa kini lebih mudah diakses dengan Jalan Tol Trans Jawa. Setidaknya saat mengemudi menggunakan cruise control di jalan bebas hambatan, Anda memiliki waktu berkualitas untuk keduanya tanpa ada yang menyela. Jangan lupa menjaga konsentrasi walaupun Anda menggunakan fitur ini.

Menikmati Lukisan Dewa

Tidak perlu berpura-pura melihat keindahan aurora seperti di Islandia atau Skandinavia utara. Menikmati deretan bintang di langit, yang merupakan lukisan indah dari Tuhan, dapat memicu percintaan dengan pasangan Anda.

Beruntung bagi pemilik mobil kabriolet atau setidaknya mereka memiliki fitur atap sunroof atau panorama. Parkirkan kendaraan Anda di lahan luas dan lihat bintang di langit dengan bebas. Melihat langit sambil ditemani segelas koktail yang telah disiapkan dari rumah bersama pasangan saya romantis, bukan? ?!

Piknik

Saat ini banyak lokasi piknik mudah diakses dari Jakarta. Misalnya Scientia Square Park Serpong atau Deer Park di Bukit Vimala di Ciawi, cukup dekat dari Jakarta, bukan?! Saat piknik, ruang bagasi yang luas dapat digunakan untuk duduk atau meletakkan barang. Apalagi saat menggunakan mobil jenis Stationwagon atau Estate, tentu saja akan lebih pas.

Jangan lupa menyiapkan makanan dan minuman untuk piknik. Kamera juga tidak luput dari daftar bawaan untuk mengabadikan momen bersama.

Glamping

Jika kemping masih kurang, coba setir ke Bogor dan Sukabumi untuk di-glamping. Berkemah glamping atau glamor sangat layak untuk dinikmati bersama pasangan. Karena berkemah jenis ini bisa dibilang kemewahan kemping yang sudah memiliki fasilitas akomodasi yang mirip dengan hotel.

Daerah Bogor dan Sukabumi, yang merupakan dataran tinggi, terkenal dengan udaranya yang sejuk dan tidak dapat ditemukan di Jakarta. Sebisa mungkin menjauhlah dari ponsel Anda ketika Anda sama-sama berada di lokasi glamping. Sebagai alternatif untuk mengisi waktu, bawalah permainan konvensional yang cukup menyenangkan seperti ular dan tangga atau monopoli.

Menariknya, lokasi glamping biasanya terletak di lokasi yang ramah untuk mobil perkotaan. Jadi tidak perlu untuk mobil dengan kabin ekstra besar untuk membawa semua furnitur berkemah dan 4 × 4 drive. Mobil murah ramah lingkungan atau MPG tujuh tempat duduk (Low Cost Green Car) atau MPV (Multi Purpose Vehicle) juga cukup untuk membawa Anda ke lokasi yang muram. Lagi pula, Anda akan menghemat biaya bahan bakar dengan kendaraan jenis ini.

Tertarik melakukannya? Jangan lupa untuk menjadwalkan rencana dan sesuaikan dengan cuaca saat bepergian.

About the Author: