Work Wheels Official

Saat itu Hari Natal 1968. Ada salju di tanah di Surrey dan. seperti biasa pada hari raya itu di orang tuaku & # 39; rumah, kalkun panggang disajikan saat makan siang. Saya menahan diri karena saya telah masuk dalam Formula Mengarungi balapan di Brands Hatch keesokan harinya. Ya, betapapun senangnya kita mengingat pertemuan Boxing Day Brands yang lama, mereka pasti dibuat untuk Natal tanpa mabuk yang sangat dingin.

Ibuku melanjutkan dengan caranya yang biasa, mengatakan bahwa dengan adanya kesempatan dia bisa mengemudikan mobil Formula Ford saya lebih cepat daripada yang pernah saya lakukan. Dengan musim pertama saya di balap motor di belakang saya, fakta bahwa saya tidak memenangkan setiap balapan yang saya ikuti pada tahun 1968 telah membuat malu nama Dron sejauh yang dia ketahui.

Dia wanita yang sangat kompetitif, ibuku. Ketika saya berusia enam tahun, kami pergi berlibur berlayar P&O di sekitar Med dan saya ingat betul melihatnya memenangkan kompetisi renang bawah air di kolam renang kapal. Banyak sendok teh dilemparkan ke dalam kolam dan idenya adalah agar para pesaing menyelam satu per satu dan mengumpulkan sebanyak mungkin sebelum mengudara. Satu per satu, saingannya datang dengan terengah-engah, dengan bangga menunjukkan tiga atau empat sendok, yang dilemparkan kembali setiap kali. Dia mendapatkan semuanya, tentu saja, segenggam besar hal-hal yang berdarah, dan dia bahkan tidak kehabisan napas.

Ketika saya hampir sepuluh tahun, orang tua saya berpikir akan baik bagi kami semua untuk mengambil liburan Butlin untuk perubahan. Kami pergi ke kamp klasik Hi-de-Hi tahun 1950-an di Mosney di Irlandia, yang sangat saya nikmati. Ketika perlombaan renang di atas 40-an untuk wanita diumumkan melalui pengeras suara, ibu saya terlihat berlari untuk mendapatkan kostumnya.

Mempersembahkan dirinya untuk perlombaan, dia harus membuktikan kepada Redcoats yang bertanggung jawab atas acara tersebut bahwa dia tepat berusia 40 tahun dan satu minggu. Saat starter menembakkan senjatanya. dia lepas landas seperti perenang Olimpiade. Apa yang membuat pemandangan itu semakin luar biasa adalah fakta yang cukup jelas bahwa dia sendirian di kolam itu. Anehnya, tidak ada satu pun wanita lain yang bersedia mengaku berusia di atas 40 tahun. Redcoat di depan publik segera membuat Audrey, 40 tahun yang pemberani, terkenal di seluruh kamp.

Dia cukup marah, dengan cara yang baik. Setelah makan siang Hari Natal tahun 1968, dia berangkat dari rumah kami untuk berkendara ke Virginia Water dengan BMW 1800 ayah saya. Dia tidak takut mengemudi di atas salju, tentu saja. Sekitar 50 yard melewati Wentworth Club, menuju ke timur di Wentworth Drive, dia benar-benar hilang, dikoreksi secara berlebihan dan langsung melewati rhododendron.

Sepertinya aku ingat dia berjalan kembali. Tidak sejauh itu, karena kami tinggal di ujung hole ketiga di West course. Kapan

Lanjutkan membaca di sini: Info

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020