TOP 1 Action Matic, Oli Bagus untuk Yamaha Lexi

By | 2019-10-09T20:07:11+00:00 October 9th, 2019|Velg Mobil|

Memilih dan menggunakan oli yang baik untuk motor, tentu akan berdampak pada performa sepeda motor Anda yang unggul, termasuk sepeda motor otomatis. Kini, dari sekian banyak jenis oli otomatis yang kini banyak beredar di pasaran, tampaknya oli TOP 1 Action Matic adalah oli terbaik dan direkomendasikan untuk sepeda motor Yamaha Lexi, karena sesuai dengan spesifikasi dan karakter dari mesin Yamaha Lexi. Jadi, tidak mengherankan jika Mas Sena merekomendasikan pelumas ini Minyak Lexi Yamaha yang sangat direkomendasikan.

Tidak hanya itu, bahkan di sisi lain, TOP 1 Action Matic sendiri diketahui telah memenangkan kepercayaan dari puluhan komunitas motor matic dan umpan balik positif dalam bentuk ulasan positif di Youtube. Jadi, oli Yamaha Lexi telah menjadi salah satu pelumas mesin yang tidak diragukan lagi unggul. Sebagai bukti detailnya, Anda dapat mendengarkan penjelasan oli yang bagus untuk Lexi Yamaha berikut:

Tidak dapat dipungkiri bahwa skuter bernama Yamaha Lexi ini ternyata memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, ini dapat dilihat dari jumlah peserta dari sepeda motor Lexi Yamaha yang berpartisipasi dalam kontes modifikasi CustoMaxi 2018.

Untuk memberikan banyak pilihan bagi konsumen, sepeda motor Yamaha Lexi dihadirkan dalam dua varian, yaitu versi Standard Lexi dan Lexi S. Sementara itu, dalam hal pemesinan sendiri, motor Yamaha Lexi S Matic memiliki mesin 125 cc dengan tambahan Teknologi VVA plus Bluecore, dan memiliki label harga. tidak lebih dari Rp. 20 juta. Untuk Yamaha Motor Lexi kapasitas mesin standar 124,7cc yang diklaim mampu menembakkan tenaga maksimum ke titik 11,89 ps.

Baca juga: Oli Aksi 1 TOP Matic, Oli Motor Matic Terbaik Melebihi Spesifikasi Pabrikan

Di satu sisi, apa yang cukup menarik tentang skuter ini adalah bahwa ini adalah pertama kalinya sepeda motor matic Yamaha dengan mesin 125 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Selain itu, Lexi juga memiliki kemampuan Idling Start Stop untuk menghemat bahan bakar, untuk semua jenis. Ada juga lampu depan LED, speedometer digital, hingga guncangan belakang model tabung (untuk tipe S).

Posisi Lexi yang merupakan entry level Yamaha Maxi, diharapkan mereka yang menggunakan skuter seperti Mio atau Honda Beat, dapat "meningkatkan" ke keluarga Yamaha Maxi melalui Lexi, jika NMax dianggap memiliki harga yang cenderung terlalu mahal .

Minyak Lexi Yamaha

Di sisi lain, jika kita membaca dan mempelajari buku manual skuter otomatis Yamaha Lexi, jelas tertulis bahwa idealnya skuter otomatis ini disarankan untuk selalu mendapatkan perawatan dan layanan rutin setiap 3.000 km sekali atau 2 bulan, mana yang lebih dulu. Kemudian, untuk pelumas mesin itu sendiri, motor matic Yamaha Lexi memiliki kapasitas oli mesin 1 L dan direkomendasikan untuk menggunakan oli terbaik dengan bahan dasar sintetis dengan tingkat kekentalan SAE 10W-40, seperti TOP 1 Action Matic Series. Jadi, tidak ada keraguan bahwa merek pelumas ini cocok untuk menjadi oli Yamaha Lexi.

Oli Terbaik Untuk Yamaha Lexi Matic Motor

Tidak hanya itu, bahkan keunggulan oli TOP 1 Action Matic juga diklaim sebagai oli sintetis berkinerja tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifikasi sepeda motor kopling kering seperti sepeda motor otomatis dan skuter. TOP 1 Action Matic diformulasikan dengan Teknologi Perlindungan Maksimal dan Aditif Pengendara yang Halus untuk menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin untuk pekerjaan yang lebih mulus.

Karena oli Yamaha Lexi adalah pilihan terbaik, tentu saja TOP 1 Action Matic memiliki kelebihan dibandingkan merek lain. Bahkan, diklaim setidaknya oli mesin ini memiliki kandungan 30% lebih baik dalam memberikan perlindungan dan efisiensi bahan bakar dibandingkan pelumas otomatis motor lainnya.

Terlepas dari semua itu, juga diketahui bahwa semua perangkat TOP 1 Action Matic atau lini produk telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer). Bukan tanpa alasan diberi konten sintetis yang lebih tinggi dan telah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru pada tahun 2016.

Untuk kenalan lebih lengkap dengan rekomendasi oli Yamaha Lexi terbaik, Mas Sena berikut akan menjelaskan beberapa keunggulan lengkap yang dimiliki oli TOP1 Action Matic Series, oli yang baik untuk Yamaha Lexi:

  1. Teknologi Perlindungan Maksimum – Umur minyak lebih lama dan perlindungan lebih kuat.
  2. Melebihi JASO-MB 2016 – Mesin gesit, bahan bakar tetap irit
  3. Aditif Berkuda Halus – Mesin lebih halus, tarikan lebih ringan

Baca juga: Empat Pengemudi Drift Formula Terbaik dari TOP 1 Oil di Amerika

Harap perhatikan juga bahwa TOP 1 Action Matic Oil sendiri sekarang juga tersedia dalam botol 800 mL dan 1 L, untuk tingkat kekentalan SAE 10W-40 yang direkomendasikan untuk motor matic Yamaha Nmax, Lexi, Aerox, FreeGo dan Mio Series dengan harga lebih murah. sangat terjangkau Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu.

Kemudian, TOP1 Action Matic SAE 10W-30 sangat cocok untuk Honda ADV, PCX, BEAT, Scoopy, Spacy, Vario dan sepeda motor Genio dengan harga yang sama.

Sebagai buktinya, oli TOP 1 Action Matic sendiri telah diuji kualitasnya oleh berbagai komunitas motor matic dan pengulas otomotif melalui saluran YouTube mereka, tonton videonya sini dan sini.

Servis secara teratur dan menggunakan oli yang baik dapat menjaga motor Yamaha Lexi Anda dalam performa terbaik. Pastikan motor otomatis Anda selalu mendapat oli yang baik seperti TOP 1 Action Matic yang dipercaya sebagai oli Yamaha Lexi kualitas terbaik dan terbaik.

Oli Terbaik Untuk Yamaha Lexi Matic Motor 1

Suka artikel ini? Mari bagikan artikel "TOP 1 Action Matic, Good Oil for Yamaha Lexi" ke media sosial favorit Anda!

Baca juga: Inilah Cara Terbaik untuk Memilih Oli Motor Yang Baik

Sebagai pilihan oli Lexi Yamaha yang disarankan oleh Mas Sena, tentunya tidak terlepas dari TOP 1 Oil sendiri yang telah dipercaya selama lebih dari 40 tahun di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Pelumas TOP 1 menghadirkan teknologi pelumas kelas dunia, memastikan kinerja maksimum dan daya tahan optimal.

About the Author: