TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik untuk Mobil Mitsubishi Xpander

By | 2019-09-24T22:13:08+00:00 September 24th, 2019|Velg Mobil|

Sebagai pemilik mobil, tentu saja perawatan rutin dan tepat diperlukan agar kinerja mobil tetap dalam kondisi prima. Tidak hanya itu, tentu saja untuk mendapatkan hasil maksimal, perawatan rutin sangat dibutuhkan dan juga penggunaan oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mesin. Menyinggung tentang minyak, kali ini kita akan mengenal lebih banyak tentang pelumas berkualitas yang direkomendasikan Minyak Mitsubishi Xpander.

Perlu dicatat bahwa mobil Mitsubishi Xpander itu sendiri adalah MPV yang laris di Indonesia. Untuk mendukung perawatan yang optimal, tentu saja pengetahuan tentang penggunaan oli yang benar-benar tepat diperlukan. Karena itu, Anda harus terlebih dahulu mempelajari spesifikasi mesin mobil Anda sebelum memutuskan pilihan oli terbaik untuk digunakan sebagai oli Mitsubishi Xpander. Berikut ini, editor kami memiliki penjelasan mengapa TOP 1 HP Sport adalah oli terbaik untuk Mitsubishi Xpander:

Seperti diketahui bahwa Mitsubishi Motors akhirnya menggebrak dengan MPV Rendah dengan kapasitas tujuh penumpang, Mitsubishi Xpander. Modelnya, harus diakui, patut diacungi jempol. Setelah diperkenalkan kepada kru media di Indonesia, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia segera tampak kuno, sementara Ertiga dan Mobilio segera tenggelam di balik desain Xpander.

Baca juga: Daftar Oli Mobil Terbaik untuk Mobil LCGC

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan Mitsubishi Xpander juga diketahui telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan interior di dalamnya. Untuk masalah performa mesin, sistem penggerak Xpander berpusat pada mesin bensin 1,5 liter 4 silinder. Dengan teknologi MIVEC untuk mengatur pengapian sehingga konsumsi bahan bakar lebih efisien, Xpander sangat menjanjikan. Output yang dihasilkan 105 ps dengan torsi 141 Nm.

Untuk ukuran MPV rendah, jumlah outputnya cukup standar. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Namun di antara para pesaingnya, Mitsubishi Xpander adalah yang terendah. Avanza 1.5 bermesin memiliki kekuatan hingga 107 ps. Mobilio bahkan lebih besar, 110 ps, ​​dengan kapasitas mesin yang sama.

Di sisi lain, sehubungan dengan jadwal pemeliharaan layanan rutin, berdasarkan buku manual mobil Mitsubishi Xpander, idealnya Anda sebagai pemilik mobil ini disarankan untuk melakukan perawatan dan layanan rutin setiap 6 bulan atau setiap 10.000 mil setelah dimasukkan dengan penggantian oli engine, untuk penggantian oli dilakukan setiap 12 bulan atau 20 ribu km sekali.

TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik untuk Mobil Mitsubishi Xpander 1

Minyak Mitsubishi Xpander

Sebagai upaya untuk mendukung kinerja, mobil Mitsubishi Xpander sangat disarankan untuk menggunakan oli sintetis terbaik dengan kekentalan SAE 0W-20, seperti oli HP Sport TOP 1. Ini adalah jenis pelumas atau oli Mitsubishi Xpander yang sangat direkomendasikan untuk digunakan sebagai pelumas pilihan.

Bukan tanpa alasan mengingat meskipun pabrikan menyediakan oli dengan kualitas standar, tetapi penggunaan oli berbasis sintetis terbaik seperti TOP 1 HP Sport Series dapat memberikan kepuasan lebih kepada pemilik mobil dan kinerja mesin. Karena itu, tidak heran pelumas terbaik adalah pilihan utama sebagai oli Mitsubishi Xpander.

Baca juga: Ulasan Pendingin Radiator yang Baik: Pendingin Daya TOP1

Jangan berhenti di situ, bahkan menarik bahwa keunggulan HP Sport TOP 1 Oil sendiri juga diketahui telah melampaui OEM terbaru dan standar industri yang diformulasikan khusus untuk mobil dan LCGC terbaru. Minyak berbasis kinetik ini juga telah melampaui standar internasional dari API (American Petroleum Institute) dan ILSAC (International Standard Pelumas dan Komite Persetujuan), yang dapat dilihat dari kode SN dan GF-5 pada label kemasan.

Di satu sisi, TOP 1 HP Sport oil sendiri juga memiliki zat pembersih agen yang sangat andal dan berkualitas dalam menjaga kebersihan mesin dan siap melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik daripada oli mobil lainnya.

TOP 1 Minyak Olahraga HP Terbaik untuk Mobil Mitsubishi Xpander 2

Sementara itu, berbicara tentang harga TOP1 dari HP Sport itu sendiri, tampaknya pelumas berkualitas ini juga datang dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di kisaran Rp. 75 ribu – Rp. 90 ribu per liter, dengan semua kelebihan dan harga yang terjangkau, inilah yang menjadikan TOP1 HP Sport pilihan oli terbaik dan direkomendasikan sebagai oli Mitsubishi Xpander.

Minyak TOP1 HP Sport juga hadir dalam berbagai tingkat ketebalan, mulai dari SAE 0W-20 yang cocok untuk mobil & LCGC terbaru seperti Honda Brio Satya, Honda Mobilio> 2018, Honda HR-V, Toyota Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, Nissan Livina 2019, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga> 2018 dan Suzuki Ignis

Baca juga: Empat Pengemudi Drift Formula Terbaik dari TOP 1 Oil di Amerika

Kemudian di satu sisi, perlu juga diketahui bahwa untuk TOP 1 HP Sport dengan tingkat ketebalan: SAE 5W-30, cocok untuk mobil-mobil terbaru seperti Honda BR-V, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki Baleno Hatchback dan Suzuki S-Cross.

TOP1 HP Sport juga tersedia dengan ketebalan SAE 10W-40 dan 15W-40 yang dapat menjadi pilihan mobil harian seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

TOP 1 Minyak Sport HP Terbaik Untuk Mobil Mitsubishi Xpander 3

Dengan menerapkan perawatan rutin dan layanan reguler serta selalu menggunakan oli terbaik, tentu saja Anda dapat menjaga mobil Mitsubishi Xpander Anda dalam performa optimal. Karena itu, pastikan mobil Anda selalu mendapat oli terbaik seperti TOP 1 HP Sport.

Maksimalkan Performa Mobil Anda dengan TOP 1 Evo Engine Tune Up

Selain memilih pelumas terbaik sebagai oli Mitsubishi Xpander, tentu saja itu sama pentingnya dengan menjaga kebersihan sistem pembakaran dan memelihara mesin kendaraan. Karenanya, secara teratur lakukan penggantian oli dan servis secara teratur dan gunakan TOP 1 Evo Engine Tune Up sebagai upaya memaksimalkan kinerja mobil kesayangan Anda.

TOP 1 Evo Eengine Tune Up

Masih sedikit dengan pilihan oli Mitsubishi Xpander terbaik, maka perlu bagi Mas Sena untuk juga menyampaikan bahwa TOP 1 Evo Engine Tune Up adalah paket pemeliharaan sistem bahan bakar atau seri yang hadir dan dirumuskan dengan Teknologi Aditif Generasi IV. Yang mana, teknologi ini dapat meningkatkan kinerja mesin dan mempertahankan serta menjaga kebersihan keseluruhan sistem pembakaran mobil Anda termasuk: injektor bahan bakar, karburator, katup intake, dan intake manifold.

Penggunaan TOP 1 Evo Engine Tune Up secara teratur, mampu menjaga kebersihan ruang bakar secara menyeluruh. TOP 1 Evo Engine Tune Up direkomendasikan untuk semua mobil manual dan otomatis yang menggunakan bensin, dan tidak direkomendasikan untuk mesin diesel.

Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu menuangkan TOP 1 Evo Engine Tune Up di tangki bensin sesaat sebelum Anda mengisi bahan bakar. Idealnya, botol 500 ml digunakan untuk bahan bakar 50-60 liter atau setiap 5.000 km sekali.

Selain menjaga kinerja dan kebersihan engine, TOP 1 Evo Engine Tune Up juga memiliki beberapa kegunaan lain, termasuk:

  1. Lindungi ECU kendaraan (Unit Kontrol Elektronik).
  2. Meningkatkan daya dan meningkatkan akselerasi.
  3. Mencegah sedimen terbentuk di ruang bakar.
  4. Memaksimalkan efisiensi bahan bakar.
  5. Tingkatkan kinerja awal engine.

Apakah Anda suka artikel ini? Jika demikian, tidak perlu ragu lagi. Mari bagikan artikel "TOP 1 HP Sport, Anjuran Oli Terbaik untuk Mobil Mitsubishi Xpander" ke media sosial favorit Anda!

Sebagai minyak berkualitas, tentu saja, produk dari TOP 1 bukan hanya produk palsu. Mengingat, itu telah dipercaya selama lebih dari 40 tahun di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. TOP 1 menghadirkan teknologi kelas dunia ke ajang Formula Drift dan Dakar Rally, untuk memastikan kinerja maksimum dan daya tahan optimal. Jadi, jangan heran jika pelumas dari TOP 1 cocok sebagai oli Mitsubishi Xpander.

* Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada.

About the Author: