Toyota Agya Club Sinjai Menjadi Bab 42 di Indonesia

By | 2018-12-27T03:31:13+00:00 December 27th, 2018|Velg Mobil|

Toyota Agya Club (TAC) kembali mengumumkan bab terbarunya, kali ini bab Sinjai. Dipimpin oleh Asnaun, deklarasi bab ke-42 diadakan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu (22 Desember 2018).

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari manajemen pusat TAC, om Roni Malau. Serta bab TAC di Sulawesi, seperti Makassar, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang dan Wajo. Selain sekitar 40 anggota TAC, acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan dan komunitas lainnya.

Acara diisi dengan komentar, memotong kue kerucut sebagai tanda resmi Toyota Agya Club Sinjai, dan membagikan plakat dari Manajemen Pusat TAC, dan plakat lainnya. Selain itu, acara itu juga diisi dengan kunjungan wisata ke pantai Larearea, dan konvoi bersama.

"TAC adalah komunitas penggemar atau pemilik otomotif Toyota Agya di Indonesia." Klub ini adalah tempat untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan, dan berbagi dalam berbagai hal, terutama di sekitar mobil Toyota Agya, "kata Muh. Rusyaid selaku ketua panitia dalam sambutannya.

About the Author: