Toyota Akan Merilis Tiga Model Baru di GIIAS 2019, Salah satunya Dapat Supra TheGasPol.com

By | 2019-07-05T09:41:31+00:00 July 5th, 2019|Velg Mobil|

Menjelang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang, Toyota belum jelas menjelaskan model-model baru apa yang akan diluncurkan di sana. Namun dari obrolan singkat saat konferensi pers persiapan pameran GIIAS 2019, Selasa (9/7), PT Toyota Astra Motor (TAM) setidaknya akan merilis tiga model kendaraan dari berbagai segmen.

TAM melalui Tim Public Relation (PR) -nya mengatakan ada tiga model baru yang akan dibawa ke GIIAS 2019. Yaitu mobil sport, penumpang dan komersial.

Menurut pengamatan kami, mobil sport yang dimaksud kemungkinan besar adalah Toyota Supra terbaru sebagai hasil kolaborasi dengan BMW Z4. Mobil sport coupe berkode Toyota A90 yang legendaris ini dikabarkan akan melakukan homologasi untuk dijual secara legal di negara tersebut.

Dari segmen mobil komersial, Toyota HiAce memiliki peluang terbesar untuk hadir di pameran ini. Sebab, dari lini model komersial yang dimiliki Toyota, hanya HiAce yang baru saja meluncurkan generasi baru secara global.

Untuk segmen mobil penumpang, kami menduga itu jatuh pada model Toyota Corolla Altis atau Toyota Sienta. Setelah peluncuran globalnya di China pada tahun 2018 tahun lalu, sedan menengah ini kemungkinan akan dijual di Indonesia untuk menggantikan model sebelumnya. Sementara Toyoa Sienta, pintu geser andalan Low MPV Toyota yang dipasarkan tanpa kompetisi di dalam negeri, juga akan mendapatkan penyegaran global dalam waktu dekat.

Kepastian, tunggu minggu depan.

About the Author: