Toyota Astra Motor Membuat Area Uji Drive Permanen Meliputi Hampir 10 Hektar dari TheGasPol.com

By | 2019-03-29T12:20:17+00:00 March 29th, 2019|Velg Mobil|

Toyota, seperti kita ketahui, memiliki jalur kendaraan paling lengkap di setiap segmen. Mulai dari mobil entry level, kelas LCGC (Low Cost Green Car) hingga varian eksklusif yang dipasarkan di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Banyaknya model yang dipasarkan, membuat kebutuhan konsumen akan unit test drive semakin tinggi. Karena tidak semua dealer kendaraan berlabel Toyota di Indonesia, memiliki mobil uji yang diinginkan konsumen.

Tanah yang digunakan oleh dealer terbatas. Sejauh yang kita ketahui, penjualan mobil garis depan mobil Toyota ke konsumen biasanya memanfaatkan lingkungan di sekitar perumahan atau jalan raya di setiap area dealer untuk memberikan peluang bagi calon konsumen untuk mencoba mobil pilihan mereka.

Melihat kebutuhan ini, TAM mengambil inisiatif untuk menciptakan area test drive khusus untuk semua konsumen dengan pilihan menu lengkap dari semua lini kendaraan Toyota. Di tanah seluas 9.225 meter persegi ini, fasilitas pengujian kendaraan bernama Toyota Driving Experience hadir untuk memberikan kesempatan bagi calon pelanggan untuk mencoba berbagai jenis kendaraan Toyota yang dilengkapi dengan berbagai kondisi permukaan jalan.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata dalam peresmian Toyota Driving Experience, Jumat 29 Maret 2019 mengatakan, kehadiran fasilitas ini adalah komitmen Toyota dalam memberikan layanan terbaik yang melebihi harapan pelanggan. Kami tidak hanya menyediakan produk terbaik, tetapi juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan mobil melalui pengalaman menarik.

Secara khusus, permukaan jalan yang beragam ini dibuat oleh Toyota untuk mensimulasikan sebagian besar kondisi jalan di kota-kota besar, selain itu fasilitas Toyota Driving Experience juga dibuat untuk menguji fitur dan kemampuan produk Toyota di Indonesia. Seperti jalan bergelombang, jalan berlubang, lereng curam, lereng curam, genangan air, area akselerasi, area perlambatan dan seluruh area manuver berada di area Toyota Driving Experience.

Di Toyota Driving Experience, calon pelanggan dapat mencoba langsung perasaan berkendara dan kinerja target mobil dari berbagai model. Mulai dari varian termurah Toyota Agya hingga yang paling mahal, Toyota Alphard.

Fasilitas Toyota Driving Experience terletak di area kantor pusat PT Toyota Astra Motor, Jl. Gaya Motor Selatan No. 5, Sunter, Jakarta Utara. Area pengujian produk-produk Toyota baru ini tersedia untuk melayani calon pelanggan dari hari Selasa hingga Minggu setiap hari.

About the Author: