Toyota C-HR Hybrid Mendarat di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-04-23T04:55:00+00:00 April 23rd, 2019|Velg Mobil|

PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Toyota Sport Utility Vehicle (SUV) yang dipasarkan secara nasional, Senin (22/4) di Jakarta.

Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor listrik. Kehadirannya memberikan opsi baru bagi penggemar kendaraan SUV berbasis crossover yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

"Kami berharap, selain melengkapi jajaran Toyota, kehadiran varian Toyota C-HR SUV memiliki dampak positif pada pengembangan pasar kendaraan listrik dan industri di sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan oleh pemerintah, "kata Direktur Utama PT. Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

C-HR Hybrid menggunakan mesin 2ZR-FXE dengan daya 100 ps yang dikombinasikan dengan motor listrik dengan daya 36 ps. Sebagai kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan, konsumsi bahan bakar C-HR Hybrid 62% lebih efisien daripada varian konvensional sehingga emisi CO2 juga sekitar 60% lebih rendah.

Memenuhi masukan konsumen, Toyota juga telah melakukan sejumlah perbaikan sehingga C-HR Hybrid dan C-HR konvensional tampil lebih gaya; itu adalah perubahan dalam desain roda, lampu depan dan lampu combi belakang.

Kehadiran C-HR Hybrid diharapkan mendapat respons positif dari pelanggan. Berdasarkan pengalaman pemasaran kendaraan ramah lingkungan di Indonesia sejak 2009, dari tahun ke tahun dapat dilihat bahwa minat masyarakat terhadap kendaraan teknologi hybrid terus meningkat.

"Selain melakukan sejumlah perbaikan agar C-HR tampil lebih gaya, kami juga memperkenalkan warna baru, Radiant Green," kata Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Toyota C-HR Hybrid juga akan ditampilkan di stan Toyota di International Indonesia Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan 25 April hingga 5 Mei di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

About the Author: