Toyota Calya Baru Hadir Dengan Semua Perubahan Baru di TheGasPol.com

By | 2019-09-16T12:19:07+00:00 September 16th, 2019|Velg Mobil|

PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi merilis varian 7-seater LCGC (Low Cost Green Car), New Toyota Calya. Selain penampilan yang menyegarkan, New Toyota Calya memiliki semua perubahan baru di interior, dan fitur pendukung yang nyaman.

Pada wajah, kisi-kisi dengan elemen gelap (tipe G) mendominasi wajah dan terintegrasi dengan headlamp LED, memberikan kesan yang luar biasa dan tangguh. Rumah foglamp sekarang vertikal dan tajam.

Sementara kaca spion sekarang dilengkapi dengan fitur yang dapat ditarik (tipe G) dan desain pelek mendapat penyegaran untuk mendukung tampilan samping.

Pembaruan interior meliputi unit kepala layar sentuh (tipe G), Sakelar Kemudi Audio (tipe G), Baki Kompartemen Di Bawah Kursi (tipe GA / T), Penerangan pada Indikator A / T (Tipe GA / T), Pengemudi Saku Kursi Belakang (Tipe G) ), Front Console Box (tipe G), dan dashboard Dark Brown serta warna jok.

Toyota Calya facelift masih mengandalkan mesin DOHC 4-silinder 3NR dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin 1,2 liter ini memiliki tenaga puncak 86,7 Tk pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 107,8 Nm pada 4.200 rpm.

About the Author: