Toyota Corolla Altis Generasi Terbaru Hadir di Indonesia TheGasPol.com

By | 2019-09-12T12:07:05+00:00 September 12th, 2019|Velg Mobil|

Perjalanan Toyota Corolla di Indonesia memasuki fase baru. Generasi terbaru yang merupakan keturunan ke-12 dari Toyota Corolla hadir di Indonesia dengan sejumlah perubahan baru.

Toyota All New Corolla Altis, yang baru-baru ini diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), memiliki desain global pada platform TNGA atau Toyota New Global Architecture. Ini berarti bahwa mobil yang diproduksi dan dijual secara massal di berbagai belahan dunia memiliki desain dari platform yang sama.

QQ

Menurut Toyota, All New Corolla Altis terbaru lebih menyenangkan untuk dikendarai dengan sejumlah fitur. Salah satu yang paling disukai adalah sistem keselamatan berkendara baru yang dikembangkan oleh pabrikan simbol tiga oval ini, Toyota Safety Sense.

All New Corolla Altis hadir dalam tiga varian yang semuanya memiliki transmisi CVT otomatis, yaitu All New Corolla Altis 1,8 G, 1,8 V, dan varian generasi keempat atau teknologi hibrida terbaru yang dikembangkan oleh Toyota di Jepang.

Sedangkan untuk harga, varian terendah, 1,8 G, dipasarkan dengan harga Rp 468,3 juta, sedangkan varian menengah, 1,8 V, dibanderol dengan harga Rp 489,3 juta. Untuk versi hybrid atau yang paling mahal, konsumen harus merogoh kocek sebesar Rp 566,3 juta.

About the Author: