Work Wheels Official

Toyota Fortuner facelift dikabarkan akan segera diproduksi pada Juni 2020.

Toyota Siap Menghadirkan Fortuner Facelift 2020 Terbaru – Berita otomotif di Indonesia baru-baru ini dibangkitkan dengan munculnya spyshot dan gambar digital yang menunjukkan manifestasi SUV andalan Toyota, Fortuner facelift. Menurut rumor, SUV premium akan segera memasuki jalur produksi pada Juni 2020.

Seperti laporan terbaru dari Autoindustriya, berita itu mulai menyebar sejak dokumen rahasia perusahaan bocor. Di mana, dalam dokumen tersebut dicatat informasi tentang wacana masa depan terkait dengan beberapa produk baru Toyota untuk tahun 2020, termasuk Fortuner terbaru.

Tampilan Layar Firefox 2020 04 29T10 34 34602Z

Hanya sedikit informasi bahwa Toyota Fortuner adalah SUV yang pertama kali diperkenalkan di negara ini pada tahun 2005. Perubahan awal (facelift) terjadi pada tahun 2008 dan 2011. Sementara itu, generasi Fortuner da dirilis pada tahun 2015. Jadi, menginjak tahun 2020 ini , tentu akan masuk akal jika Toyota Garapa SUV layak untuk mendapatkan pembaruan lagi.

Sekarang, tentang masalah informasi yang bocor, Toyota Fortuner terbaru kabarnya akan memiliki desain wajah yang berbeda dan memiliki kesan SUV yang sangat khas. Terutama di fasia dan terutama di area headlamp yang sekarang terlihat lebih agresif seperti desain Toyota RAV4.

Tidak berhenti sampai disitu, bahkan di area grille dan bumper pun sepertinya memiliki desain baru yang lebih sporty dengan desain tinju di fog lamp (foglamp).

Kemudian di satu sisi, di sisi bodi Toyota Fortuner facelift 2020, tampaknya tidak terlalu banyak perubahan yang disematkan. Di mana, konsep bodi samping pada generasi terbaru Toyota SUV masih sama dengan generasi sebelumnya yang mengusung konsep atap apung.

Namun, sayangnya untuk mesinnya sendiri, tidak ada informasi terbaru. Namun, kemungkinan Toyota masih mengusung model mesin yang sama dengan generasi sebelumnya.

Di satu sisi, harga Fortuner facelift 2020 juga masih merupakan rahasia besar yang belum terpecahkan. Yang jelas adalah bahwa SUV akan mulai memasuki jalur produksi pada Juni 2020.

Leave a Reply