Toyota Fortuner bocor terbaru bocor

By | 2020-04-09T20:55:42+00:00 April 9th, 2020|Velg Mobil|

Toyota Fortuner Facelift Mulai Melihat Media – Sebelumnya, pada awal 2020, bocoran tentang penampilan facelift Toyota Fortuner mulai bocor dan menyebar di berbagai media. Namun, pada saat itu, bentuk pembaruan pada mobil ini masih belum terlalu jelas.

Namun, menginjak pada awal April 2020, muncul kembali foto-foto yang menunjukkan bentuk Toyota Fortuner Facelift. Di mana, berdasarkan laporan yang dikutip dari halaman Autoindustriya pada April 2020, walaupun foto yang bersumber dari Thailand tidak terlihat terlalu jelas tetapi ada beberapa bagian eksterior yang menunjukkan perbedaan dengan varian sebelumnya.

Toyota Fortuner Facelift Mulai Melihat Media

Dari sisi depan, facelift Toyota Fortuner yang muncul di foto tampaknya mengalami perombakan yang cukup signifikan. Lampu depannya terlihat baru dengan konsep grille yang lebih modern. Bahkan, bemper dan rumah lampu kabut juga terlihat lebih segar dan berbeda.

Di sisi lain, ada juga beberapa strip chrome yang menghubungkan satu sama lain antara grille dan asupan udara yang sekarang mulai menghilang. Sementara itu, untuk sektor belakang sepertinya juga ada sentuhan pembaruan. Di mana, komposisinya cukup mencolok terlihat di sudut bemper.

Tentu saja, dengan sentuhan pembaruan pada varian Fortuner facelift akan memberikan kesan unik dan berbeda dengan daya tariknya yang sangat khas dari nuansa SUV premium.

Namun, kemungkinan untuk masalah dapur pacunya, Toyota Fortuner facelift masih menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya. Di mana, akan ada pilihan mesin bensin Dual VVT-i dengan kapasitas 2,7 liter dan juga mesin diesel 4 silinder 2,4 liter.

Sayangnya, sejak bocoran foto tentang facelift Toyota Fortuner, belum ada konfirmasi dari pihak pabrikan. Kami akan menunggu kabar selanjutnya.

About the Author: