Work Wheels Official

Toyota Fortuner generasi terbaru akan dirilis pada 4 Juni 2020

Toyota Akan Segera Meluncurkan Fortuner Facelift di Awal Juni 2020 – Kabarnya salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, yakni Toyota dikabarkan akan segera merilis mobil dari jajaran SUV-nya, Toyota Fortuner facelift. Kabarnya, SUV premium ini akan secara resmi dirilis pada 4 Juni 2020 bersamaan dengan dirilisnya Hilux.

Sementara itu, berdasarkan pada unggahan video terbaru Toyota UK, yang dikutip dari halaman Paultan pada awal Juni 2020, disebutkan hal itu Toyota Fortuner model baru akan mendapat sentuhan pembaruan. Di mana, pembaruan terletak di sisi engine baru.

Toyota Akan Segera Meluncurkan Fortuner Facelift Di Awal Juni 2020

Menurut laporan terbaru, Fortuner 2020 akan mengandalkan mesin berkode 1GD-FTV yang memiliki kapasitas kubikasi 2,8 liter. Mesin tersebut diklaim mampu memberikan dukungan daya hingga 177 Tk dan torsi puncak 420-450 Nm.

Untuk memaksimalkan kinerja, diketahui bahwa penyediaan mesin akan dipasangkan dengan transmisi enam kecepatan dan tersedia dalam pilihan penggerak dua roda dan empat roda.

Menariknya, varian mesin diesel 2.4 liter juga dikabarkan masih akan disediakan. Ini tentu tidak terlepas dari jumlah kinerja yang dihasilkannya yaitu 150 Tk dan torsi 40 Nm.

Sekarang, di sisi tampilan itu sendiri, Toyota Fortuner Facelift akan menghadirkan sejumlah fitur tambahan, seperti lampu proyektor dan LED terbaru. Selain itu, grille dan bumper depan dibuat lebih futuristik dengan konsep gaya SUV terbaru.

Kemudian, berbicara tentang fitur andalannya, Toyota sendiri akan menanamkan kamera 360 derajat. Bahkan, jangan lupa di interior, dashboard juga akan dilengkapi head unit dengan layar sentuh selebar 9 inci yang sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan pengisian daya smartphone nirkabel.

Tentu saja, kehadiran Toyota Fortuner 2020 akan menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan, terutama penggemar model SUV otomotif. Selain itu, pesaing Pajero Sport ini adalah model SUV kelas menengah yang penjualannya agak memuaskan.

Namun, sayangnya tidak ada informasi terkait harga dan spesifikasi komponen yang lebih terinci dan terinci. Meskipun demikian, kita harus menunggu kabar selanjutnya.

Leave a Reply