Toyota Harier Nex-Gen akan debut pada akhir 2020

By | 2020-04-11T18:14:53+00:00 April 11th, 2020|Velg Mobil|

Bocoran Generasi Terbaru Toyota Harier Meruak – Laporan terbaru mengatakan bahwa salah satu mobil andalan Toyota di segmen premium, Toyota Harier dilaporkan akan segera debut pada akhir tahun 2020. Walaupun masih lama, tetapi pembaruan mobil yang bocor sudah mulai menyebar dan menjadi topik diskusi di dunia maya.

Dari beberapa bocoran yang muncul di dunia maya, memang ada beberapa pembaruan yang cukup mencolok yang terlihat. Itu bisa dilirik dari desain gril di bagian depan yang kemungkinan dilapisi dengan kromium. Selain itu, rumah lampu depan juga dirancang ulag dengan sudut yang lebih kencang dan lebih panjang. Mata lampu sudah terbawa LED.

Bocoran Generasi Terbaru Toyota Harier Meruak

Sementara itu, dari sisi lain, garis atap yang landai juga terlihat ke arah sektor belakang. Kemudian, untuk penempatan desain kap mesin juga dirancang agar lebih fleksibel dan dinamis. Namun, komposisi bersama dengan kaca depan masih memberi kesan kuat gaya SUV kelas premium.

Tidak cukup sampai disitu, hadir sebagai produk modern di era 2020, tentunya Toyota Harier terbaru ini pasti akan menggunakan platform andalannya, Toyota New Global Architecture (TNGA). Wajar untuk diingat bahwa konsep struktur struktur tubuh telah menjadi standar di sebagian besar model terbaru dalam portofolio perusahaan.

Kemudian, untuk masalah mesin itu sendiri, sangat mungkin bahwa Toyota Harier akan mengandalkan mesin bensin tipe direct injection Dynamic 2.0. Di mana, tenaga maksimum yang diraih oleh mesin ini diklaim mencapai 172 Ps dan torsi pada 203 Nm.

Terlepas dari itu, meskipun pembaruan Toyota Harier sangat menari, tetapi perlu diingat bahwa PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia tidak menjualnya di dalam negeri. Meski tidak sedikit pengguna di Indonesia yang sudah memiliki mobil ini, tetapi tentu saja diimpor dari agen Importir Umum (IU).

About the Author: