Toyota Hiace 2019, Lebih Tampan TheGasPol.com

By | 2019-02-25T11:41:20+00:00 February 25th, 2019|Velg Mobil|

Toyota Motor Corporation telah memasarkan Hiace terbaru di bulan kedua 2019 di Jepang. Mobil ini memiliki tampilan baru yang keren meski disebutkan masih menganut model lama.

Desain baru dengan moncong yang lebih panjang membuat posisi mesin lebih ke sisi depan. Sebelumnya, seperti yang kita tahu, Toyota Hiace memiliki sumber listrik yang ditempatkan di bagian bawah jok dan bumper depan pengemudi.

Lampu depan model baru ini memiliki dimensi lebih besar dengan garis meruncing ke atas. Model panggangan dan bumper dengan sasis fog lamp miring menyiratkan penampilan model Toyota saat ini.

Untuk model dasar, Toyota Hiace 2019 menawarkan dua pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ada atap tinggi dan ada pula yang rata.

Komposisi jumlah kursi penumpang juga bervariasi, dari yang paling dasar dengan 13 kursi lima baris teratta, hingga hanya enam kursi untuk model pesanan khusus atau VIP.

Disebutkan untuk pasar Jepang, Toyota Hiace 2019 memiliki teknologi keamanan yang cukup tinggi. Seperti Toyota Safety Sense System dan Adaptive Radar Cruise Control yang melengkapi fitur keselamatan standar seperti rem ABS, EBD dan lainnya.

Toyota Hiace generasi keenam juga menggunakan mesin diesel Toyota generasi terbaru, 2GD-FTV untuk 2,4 liter dan 1GD-FTV untuk opsi varian 2,8 liter.

Untuk pasar Asia, Toyota Hiace 2019 direncanakan akan dipasarkan pada akhir 2019.

About the Author: