Work Wheels Official

Kebocoran Toyota Hilux terbaru mulai menyebar di internet

Toyota Hilx Terbaru Mulai Bocor – Belum lama ini, kebocoran dalam bentuk gambar yang diduga palsu adalah konsep dari foto internal Toyota. Foto itu ditunjukkan oleh salah satu berita di Jepang yang menunjukkan secara detail tentang desain eksterior hingga pilihan warna tubuh.

Kebocoran terkait diprediksi bahwa desain Toyota Hilux facelift 2021 terbaru. Kemudian, salah satu dealer Toyota di Australia sendiri memberikan informasi yang akan menerima unit pada akhir Juli 2020. Hanya saja, sesuai dengan rencana yang ada dijadwal ulang mengingat pandemi Corona yang sekarang mulai berdampak pada penutupan kegiatan beberapa pabrik.

Toyota Hilx Terbaru Mulai Bocor

Sementara itu, berdasarkan perubahan yang ada, pembaruan fasad yang signifikan didasarkan pada pengambilan Tacoma dan Tundra. Konsep penampilan desain bodi terlihat lebih kencang dengan gril yang memiliki aksen kental disertai cahaya yang memiliki desain begitu tajam.

Berdasarkan informasi terbaru, model anyar ini dilengkapi dengan lampu halogen gabungan dan lampu teknologi LED khusus pada varian terendah. Namun, itu tidak dilengkapi dengan teknologi DRL, tetapi dalam bentuk lampu posisi yang lebih modern.

Jangan berhenti di situ, bahkan di bagian belakang tubuh pun juga ditata ulang, terutama di lampu belakang. Bukan tanpa alasan, mengingat desain yang menyerupai nomor tiga adalah lampu ekor, yang membingkai stop lamp, lampu sein, dan lampu mundur. Lalu, untuk menggarap area bodi lain dikatakan masih menganut model sebelumnya.

Sedangkan di sektor lain, ia dilengkapi dengan sektor mesin yang masih sama, yaitu tipe 1GD-FTV dengan kapasitas 2,8 liter Turbodiesel. Mesinnya juga diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 176 Ps dan torsi puncak 450 Nm.

Sayangnya, belum ada konfirmasi terbaru mengenai harga Toyota Hilus terbaru ini. Bahkan, target pasar juga masih belum diketahui dengan pasti. Namun, kemungkinan facelift Toyota Hilux 2021 terbaru akan hadir pada akhir 2020 atau mungkin awal 2021 di Jepang.

Leave a Reply