Work Wheels Official

Toyota Indonesia, Selasa (9/6) kembali menyerahkan 2 unit Kijang Innova yang telah dimodifikasi menjadi ambulans dan 3.000 Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari Pakaian Perlindungan, Masker Medis Sekali Pakai, Kacamata Medis, Pelindung Wajah, dan Masker Sekali Pakai kepada Pemerintah Daerah Karawang sebagai bagian dari peran aktif kami dalam kolaborasi dalam menghadapi pandemi COVID-19. Sebelumnya pada Mei 2020, Toyota Indonesia juga telah menyumbangkan unit serupa dan ribuan kilogram bantuan serupa kepada Palang Merah Indonesia dan pemerintah daerah.

Pada kesempatan ini, bantuan diserahkan oleh Wakil Presiden Direktur PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Edward Otto Kanter dan diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Kantor Kabupaten Karawang. Acara ini disaksikan oleh pejabat pemerintah Kabupaten Karawang terkait dan direktur TMMIN lainnya.

"Kami menyampaikan simpati mendalam kepada semua pihak yang terkena dampak wabah COVID-19, serta penghargaan yang tinggi dan tulus kepada Pemerintah Daerah Karawang untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19. Kami berharap bahwa bantuan tidak akan berjumlah unit kendaraan ambulans, Peralatan PPE, dan beras sebagai makanan pokok masyarakat dapat membantu warga di Karawang, "kata Edward Otto Kanter.

Kami juga bekerja dengan akademisi seperti Universitas Indonesia dan beberapa lainnya rantai pasokan Toyota sedang mengembangkan berbagai Alat Pelindung Diri seperti swab berbondong-bondong, google medical, jas hazmat, bag valve topeng, dan pelindung wajah.

Donasi ini adalah serangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan kami menghadapi COVID-19. Sebelumnya, dari total 17 unit Kijang Innova ambulans yang akan kami sumbangkan ke berbagai lembaga, kami telah mengirimkan 9 unit Kijang Innova ambulans kepada Palang Merah Indonesia, Departemen Kesehatan Republik Indonesia, dan Pemerintah DKI Jakarta dan bersama dengan para dealer, rantai pasokan dan afiliasi, kami juga menyerahkan 105.000 APD dan 34.800 masker. Kami juga memberikan bantuan langsung dalam bentuk paket staples dan kebutuhan untuk menjaga kebersihan pribadi untuk mencegah penularan COVID-19 seperti pensanitasi tangan, masker kain, sabun cuci tangan antiseptik, peralatan mencuci tangan portabel dan kebutuhan lain kepada masyarakat di lingkungan sekitar dan dealer kami di seluruh indonesia.

Leave a Reply