Work Wheels Official

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Hari ini (Kamis 12/8) Toyota Indonesia terus memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi. Kali ini, bantuan 100 Tabung Oksigen (6m3) dan 1.000 paket sembako berisi sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari diserahkan kepada Pemkab Karawang yang diterima langsung oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana,

Tingkat jumlah pasien positif COVID-19 di Indonesia yang masih tinggi membuat kebutuhan alat kesehatan melonjak, salah satunya tabung oksigen. Tabung oksigen merupakan alat medis vital bagi pasien positif COVID-19 untuk menjaga saturasi oksigen agar tidak menurun sehingga mencegah gangguan pada organ tubuh lainnya. Tingginya permintaan dari pasien tidak sebanding dengan ketersediaan tabung oksigen di rumah sakit.

Bob Azam, Direktur Corporate Affairs PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), mengatakan,
Dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Toyota, kami terus berupaya untuk berkontribusi, salah satunya melalui kegiatan CSR. Di tengah kelangkaan tabung oksigen dan dampak ekonomi yang dirasakan oleh pandemi, Toyota Indonesia terus menyumbangkan tabung oksigen sebagai bentuk kontribusi nyata kepada tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit yang masih berjuang untuk merawat dan mengobati COVID. -19 pasien positif. Kami berharap tabung oksigen ini dapat membantu kerja keras Tenaga Kesehatan dalam menangani pasien agar cepat sembuh dari COVID-19.

Bantuan Toyota Indonesia disalurkan bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik. Tabung oksigen yang disumbangkan itu akan disalurkan Pemkab Karawang langsung ke rumah sakit rujukan pasien COVID-19 yang tersebar di wilayah Karawang untuk membantu fasilitas kesehatan dan tim medis.

Donasi Bahan Pokok Semangat Kebersamaan

Pada kesempatan yang sama, Toyota juga membagikan 1.000 paket sembako berisi sembako bagi warga Karawang, terutama yang terdampak ekonomi akibat pandemi. Bantuan ini merupakan bagian dari 5.100 paket sembako sembako yang diberikan kepada masyarakat di Karawang – Jawa Barat dan Sunter – Jakarta. Pada Minggu, 8 Agustus, Toyota Indonesia juga membagikan 1.000 paket sembako di Pantai Cibuaya, Pangkalan, dan Segaran – Karawang.

“Kami memberikan donasi sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi warga akibat pandemi. Toyota terus aktif dan konsisten melakukan berbagai kegiatan donasi yang berkesinambungan sebagai dukungan penuh kepada Pemerintah dalam penanganan pandemi, yang juga diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat,” tambah Bob Azam.

Tanggapan Pemerintah Kabupaten Karawang

Menanggapi bantuan dari Toyota Indonesia, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyatakan, “Sejalan dengan upaya dan dukungan kepada Pemerintah Pusat, Karawang terus melakukan yang terbaik untuk memerangi penyebaran pandemi dengan memberikan penanganan yang responsif bagi masyarakat, khususnya mereka yang terpapar COVID-19 Kami mengucapkan terima kasih kepada Toyota Indonesia atas bantuan tabung oksigen yang sangat dibutuhkan dalam kondisi kritis ini. kesulitan ekonomi yang dirasakan selama pandemi.”

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020