Toyota Indonesia Tertarik Membawa Raize dari Jepang

By | 2019-12-13T18:19:38+00:00 December 13th, 2019|Velg Mobil|

PT TAM Mulai Belajar tentang Pasar Raize untuk Indonesia – Salah satu mobil terbaru Toyota yang dirilis di Jepang, yaitu Raize, secara resmi dirilis di negara asalnya. Menariknya, setelah beberapa hari diluncurkan, pesanan untuk Toyota Raize juga melonjak di Jepang. Ini tentu membuktikan bahwa mobil ini telah menjadi idola baru bagi masyarakat Jepang.

Bukan tanpa alasan, juga terbukti Toyota Jepang sendiri telah mencatat setidaknya 32 ribu unit yang telah dipesan hanya dalam satu bulan. Jadi, bisa dikatakan bahwa Toyota telah berhasil menjadikan mobil ini sebagai pilihan terbaik bagi calon pembeli.

PT TAM Mulai Belajar tentang Pasar Raize untuk Indonesia

Terkait kabar tersebut, dalam hal ini PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Anton Jimmy juga mengomentari kondisi penjualan Raize di Jepang. Bahkan, dia juga sudah mengungkapkan bahwa saat ini, kuota antrian inden Toyota Raize sudah mencapai 6 bulan.

"Respons Raize di Jepang sangat bagus, saya pergi satu atau dua minggu ke Jepang, informasi di sana, indentasi untuk Raize hingga 6 bulan. SPK (surat pesanan kendaraan) telah masuk sekitar 30.000 orang," kata Anton dalam SCBD, Jakarta pada Kamis (12/12) malam.

Kini, dengan bukti daya tarik mobil ini yang begitu tinggi di negara asalnya, tentu sangat mungkin jika Toyota Raize juga akan laris manis di Indonesia. Mengenai hal ini, tampaknya Anton juga mengungkapkan bahwa PT TAM memiliki minat untuk membawanya ke Indonesia.

Namun, untuk saat ini PT TAM masih melakukan studi pasar terkait harga, pasar, target konsumen, dan berbagai faktor lain sebagai pertimbangan untuk membawa Raize ke negara tersebut.

Tentu saja, ini adalah sinyal kuat bahwa Toyota Indonesia diprediksi akan membawa Toyota Raize ke pasar otomotif nasional. Jika ini benar, dapat dipastikan bahwa pasar otomotif nasional akan ramai dan persaingan akan semakin ketat. Kita harus menunggu berita terbaru.

About the Author: