Toyota Ingin Menjual Avanza Baru dan Veloz Baru 7.000 Unit untuk TheGasPol.com sebulan

By | 2019-01-17T10:06:57+00:00 January 17th, 2019|Velg Mobil|

Toyota Avanza yang kita kenal sebagai mobil sejuta orang baru saja disegarkan, Selasa (15/1). Model baru ini, yang disebut Toyota New Avanza dan New Veloz, diperkirakan akan terus diterima oleh konsumen kendaraan Low MPV.

PT Toyota Astra Motor (PT TAM) sendiri sebagai pemasar resmi Toyota New Avanza dan New Veloz yang menargetkan model baru ini dapat meningkatkan pangsa pasarnya hingga 30% tahun ini. pada tahun sebelumnya dengan model yang ada, Toyota membukukan angka yang lebih rendah 28,7%.

Dengan target meningkatkan pangsa pasar, Toyota harus lebih aktif dalam memasarkan New Avanza dan New Veloz. Mengingat pasar ada pesaing yang cukup populer di kalangan konsumen, yaitu Suzuki New Ertiga dan Mitsubishi Xpander.

Dalam peluncurannya kemarin, direktur pemasaran PT TAM, Anton Jimmy Suwandy, mengatakan bahwa tahun lalu penjualan kami mungkin rata-rata di bawah 7 ribu, atau 6.800an per bulan. Tahun ini, dengan hadirnya Avanza Baru dan Veloz Baru, penjualan diperkirakan akan lebih dari 7 ribu hingga 7.500 unit.

Toyota sendiri merasa cukup percaya diri untuk menghadapi 2019 dengan model LMPV barunya. Pabrikan yang berbasis Sunter ini masih optimis bahwa model baru akan diluncurkan, dengan harapan dapat menjadi nilai tambah dan diterima oleh konsumen.

About the Author: