Toyota kembali mempersiapkan crossover terbaru

By | 2020-06-11T12:21:51+00:00 June 11th, 2020|Velg Mobil|

Setelah facelift Fortuner, Toyota sekarang dilaporkan bersiap untuk meluncurkan crossover baru

Toyota Mengembangkan Mobil Crossover Terbaru – Di tengah-tengah pandemi virus Covid-19 yang berdampak kuat pada industri otomotif, tentu saja memberikan stimulus bagi beberapa produsen di Indonesia untuk merancang strategi mempertahankan pasar.

Seperti dengan menawarkan program dalam bentuk promo diskon menarik atau DP rendah. Berbagai hal kini dilakukan oleh Toyota dalam mempertahankan kinerja pasarnya di kancah global.

Toyota Mengembangkan Mobil Crossover Terbaru

Pasalnya, tidak lama setelah merilis facelift Toyota Fortuner generasi terbaru, pabrikan Jepang tersebut kabarnya mulai berencana membuat mobil baru hingga tahun 2024.

Yang menarik adalah beberapa waktu lalu, Toyota sendiri dikabarkan telah mengajukan registrasi untuk model baru yang siap dirilis pada tahun 2020, yaitu BZ. Tidak ada informasi terperinci terkait dengan nama mobil baru itu, bisa berupa hatchback, sedan, atau bahkan crossover.

Namun, jika Anda membaca gerak Toyota, tidak sedikit orang beranggapan bahwa mobil yang disiapkan adalah model crossover.

Bukan tanpa alasan mengingat sedan atau hatchback line-up dianggap cukup penuh dengan beberapa model andalan Toyota. Apalagi berdasarkan rumor yang beredar, Toyota saat ini berencana mengembangkan produk crossover baru.

Jika dikaitkan dengan rumor lain, upaya Toyota dalam melahirkan crossover baru mendekati kebenaran. Karena, berdasarkan halaman Motor1, disebutkan bahwa setelah Yaris Cross, pabrikan Jepang bersiap untuk merilis crossover tetapi menggunakan pangkalan dari Corolla.

Dari beberapa masalah, model crossover berbasis Corolla diharapkan menjadi pilihan alternatif bagi konsumen selain C-HR. Tentu saja, berita ini akan menjadi topik yang menarik bagi para penggemar otomotif global.

Namun, sekali lagi bahwa berita otomotif mengenai masalah Toyota yang sedang mempersiapkan crossover terbaru masih menjadi rumor mengingat tidak ada kepastian atau konfirmasi dari Toyota itu sendiri. Menarik untuk menunggu masa depan.

About the Author: