Toyota Meluncurkan Agya Online Terbaru

By | 2020-03-19T23:22:55+00:00 March 19th, 2020|Velg Mobil|

Toyota Agya Terbaru Resmi Diluncurkan via Online – PT Toyota Astra Motor (TAM) baru-baru ini secara resmi mengumumkan model terbarunya, Toyota Agya 2020. Hanya saja mobil Toyota diluncurkan secara online di tengah wabah virus Chinese Corona yang sekarang mulai menyebar di Indonesia. .

Perlu disampaikan bahwa mobil LCGC Yang satu ini datang sebagai kembaran dari Ayla yang memiliki tag sedikit lebih mahal dari varian sebelumnya. Yakni, di kisaran Rp 143 juta hingga Rp 169 juta.

Toyota Agya Terbaru Resmi Diluncurkan Via Online

Memang, kenaikan harga pada Toyota Agya terbaru tidak terlepas dari perpaduan blending dan penambahan fitur di berbagai sektor, baik sektor eksterior maupun interior. Tentu saja, diklaim mampu menggerakkan prestise mobil LCGC terbaru ini.

Mengenai pembaruan pada Toyota Agya 2020, diketahui bahwa mobil sekarang hadir dengan kesan tubuh yang mengusung konsep desain sport modern yang begitu sporty dan memiliki nuansa yang jauh lebih agresif. Itu terlihat dari berbagai sektor eksterior yang memang memiliki tampilan lebih segar.

Tidak hanya itu, perlu juga diketahui juga bahwa untuk sektor interior atau kabin di Toyota Agya baru, kabarnya telah mendapat sentuhan penyegaran dengan hadirnya fitur kenyamanan yang lebih baik. Salah satunya adalah penerapan fitur gerak maju yang berkelas seperti tombol berhenti mesin baru dan layar sentuh baru untuk varian 1.2 TRD S.

"Pada dasarnya konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan Agya, yang sebagian besar adalah kaum muda modern. Seiring berjalannya waktu, telah terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya menjadi lebih sporty dan agresif yang kami sajikan melalui New Agya, "demikian diungkapkan oleh Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) yang dipegang oleh Anton Jimmi Suwandy.

Hanya saja, untuk sektor dapur pacu itu sendiri, dilaporkan bahwa model Toyota Agya 2020 akan hadir dengan sistem jantung mekanis 4 silinder dengan kapasitas 1.000 cc VVT-i. Selain itu, ada juga pilihan mesin kedua dengan mesin 1.200 cc Dual VVT-i yang cukup andal dalam menjamin kinerjanya.

About the Author: