Toyota Mengumumkan Baru Memulai Kampanye Mustahil Anda

By | 2018-12-13T04:12:59+00:00 December 13th, 2018|Velg Mobil|

Toyota Indonesia secara resmi mengumumkan Start Your Impossible yang merupakan inisiasi perusahaan global Toyota. Mulai tanda Mustahil Anda Komitmen Toyota – termasuk Toyota Indonesia – untuk berubah dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, mengatakan bahwa Toyota berkomitmen untuk menciptakan "Mobility for All", melalui Start Your Impossible. Nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi & teknologi Toyota, menjadi dasar dari kegiatan kontribusi sosial (CSR), dan tentu saja diimplementasikan juga dalam partisipasi Toyota sebagai Mitra Resmi di Tokyo 2020 Olimpiade dan Paralympic Games.

"Start Your Impossible Campaign adalah semangat untuk mempresentasikan" Mobility for All ", di mana Toyota berkomitmen untuk menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, menuju mobilitas di masa depan," kata Nakata.

Start Your Impossible diharapkan tidak hanya untuk berkampanye, tetapi sebagai inisiasi untuk menginspirasi semua karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, dan menghubungkan mereka dengan komitmen yang sama.

Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan untuk masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan dan bergerak, di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin.

Untuk menyebarluaskan semangat Start Your Impossible dan sejalan dengan penghitungan Olimpiade Tokyo 2020 dan Paralympic Games, Toyota, khususnya di kawasan Asia Pasifik, telah merancang berbagai program, salah satunya berjudul Hero Project.

Proyek Pahlawan adalah proyek "Dimensi Ganda" sebagai bagian dari kontribusi sosial Toyota kepada masyarakat (lingkungan sosial) melalui kerja sama dengan atlet yang perjalanan karirnya dapat mewakili nilai-nilai Mulai yang Mustahil.

Hero Project Indonesia akan melibatkan dua atlet Indonesia, Marcus Gideon, Badminton World Federation (BWF) & 2018 peraih medali Asian Games, dan Ni Nengah Widiasih, peraih medali perunggu di Paralimpiade Rio 2016.

Ni Nengah terpilih sebagai "Pahlawan" di bidang Pemberdayaan Anak, untuk akses yang lebih luas bagi anak-anak karena sebagian besar anak-anak di daerah terpencil tidak memiliki impian besar.

Mereka kekurangan inspirasi karena akses informasi masih terbatas. Jadi, impian mereka terbatas pada hal-hal yang biasanya mereka lihat di sekitar / kehidupan sehari-hari mereka.

Dengan semangat Start Your Impossible dan pengalaman yang dimiliki Ni Nengah, diharapkan dapat menginspirasi anak-anak ini dengan mimpi dan kisah sukses, sehingga mereka memiliki kepercayaan diri dan pola pikir yang positif, di mana mereka dapat menantang / menahan keterbatasan mereka. untuk mencapai yang ideal lebih besar dari.

Sementara itu, kata kunci yang dipilih oleh Marcus sebagai "Pahlawan" dari kampanye Safety Driving adalah "Disiplin". Marcus menghadapi hambatan serius dalam hidupnya. Namun, ia tidak menyerah / putus asa dan tetap disiplin dalam meraih mimpinya.

Nilai-nilai disiplin yang Marcus miliki dianggap selaras dengan perilaku mengemudi (kebiasaan mengemudi), karena selama kita menanamkan disiplin di jalan, kita dapat menghindari kecelakaan lalu lintas.

"Kami mendapat kehormatan untuk dapat bekerja dengan Marcus & Ni Nengah, yang tidak hanya untuk hal-hal yang berkaitan dengan impian mereka di bidang olahraga, tetapi juga bersama dalam menyelesaikan proyek sosial masyarakat. Kami melihat dua atlet ini sebagai" Pahlawan / Pahlawan "yang akan menggunakan kemampuan mereka tidak hanya untuk mengubah diri mereka ke arah yang lebih baik, tetapi juga di lingkungan sekitarnya," kata Nakata.

"Ni Nengah dan Marcus telah mengalami berbagai kesulitan dalam mencapai impian mereka, dan itu wajar bahwa mereka digunakan sebagai inspirasi bagi tim Toyota dan semua orang tidak pernah menyerah untuk mewujudkan impian mereka," katanya lagi.

About the Author: