Work Wheels Official

Penjualan mobil bermesin hybrid Toyota berhasil mencapai 15 juta unit

Mobil Toyota Hyrbid Menjual 15 Juta Unit – Agaknya, pabrikan Toyota akan bangga mengingat mobil hybridnya kini telah mencapai penjualan hingga 15 juta unit di pasar global. Tentu saja, penjualan mobil hybrid ini tidak aneh mengingat Toyota dikenal sebagai produsen model hybrid untuk model hybrid melalui Prius yang dirilis pada 1997.

Untuk menghadapi persaingan di masa depan, diketahui bahwa ia telah membangun beberapa wacana untuk terus mengeksplorasi perkembangan elektrifikasi di dalam mobil. Apalagi untuk pergerakan pemasaran mobil Toyota hybrid bahkan sekarang telah diterima secara luas di berbagai pasar dunia, seperti di Benua Eropa. Ini dibuktikan dengan penjualan yang kini telah mencapai 2,8 juta unit di benua biru, seperti dikutip oleh Toyota Blog UK pada awal Mei 2020.

Mobil Toyota Hyrbid Menjual 15 Juta Unit

Sekarang, mengenai mobil hibrida, diketahui bahwa Toyota Prius bukanlah model yang andal. Juatru Toyota Yaris Hybrid sekarang topping sebagai model hybrid yang dibuat oleh Toyota yang diminati. Tentu saja, sangat mungkin bahwa penjualan hybrid Yaris akan semakin menguat, terutama dengan kehadiran Yaris Baru yang sekarang dilengkapi dengan Sistem Listrik generasi keempat.

Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Yaris Hybrid dan Priuus, keduanya adalah model terbaik dari 19 model mobil hybrid yang dijual di Eropa. Tentu saja, ini adalah pencapaian penjualan yang begitu bangga di tengah deru mesin konvensional yang masih menjadi pilihan mayoritas konsumen.

Sementara di sisi lain, dalam hal ini Matt Harrison selaku Executive Vie President Toyota Motor Europe memberikan pernyataan terkait jumlah penjualan unit mobil hybrid di Eropa.

Kami bersyukur bahwa penjualan hybrid ini telah membawa Toyota lebih dekat ke target UE sebesar 95 g / km untuk tahun 2020 dan 2021 di Eropa, yang memiliki regulasi CO2 paling ketat di dunia. Selain itu, mobil hibrida penuh kami sangat efektif dalam beroperasi tanpa emisi sambil menghabiskan sebagian besar waktu mereka di daerah perkotaan, ”kata Harrison, baru-baru ini pada awal Mei 2020.

Hanya saja, saat ini pasar mobil hybrid di Indonesia masih merupakan salah satu segmen pasar yang belum mampu berkembang dengan cepat. Jadi, kemungkinan beberapa mobil hybrid Toyota di Indonesia perlu menyesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia agar bisa masuk ke pasar konsumen.

Leave a Reply