Toyota Velozity Membawa Pengalaman Mengemudi TheGasPol.com

By | 2019-04-05T11:42:22+00:00 April 5th, 2019|Velg Mobil|

Kehadiran fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) milik PT Toyota Astra Motor (TAM) di kantor pusat Sunter, Jakarta, menarik minat anggota komunitas Velozity untuk mencobanya akhir pekan lalu, Sabtu 30 Maret 2019. Dihadiri oleh 25 peserta dari Jabodetabek, mereka anggota Velozity tampak bersemangat dan antusias ketika mencoba fasilitas ini.

Dalam rangkaian acara yang diadakan pukul 1: 00-4: 00, anggota Velozity menjalani sesi kuis dengan hadiah & pengantar NAR TARRA (Asisten Virtual Interaktif Toyota), yang merupakan salah satu fasilitas terbaru Toyota yang sangat memudahkan Velozers untuk mencari tahu informasi terbaru dari Toyota, dari produk, tips perawatan terbaik untuk mobil, program penjualan, hingga info tentang klub / komunitas Toyota dan banyak lagi. Semuanya semudah berbicara dengan teman-teman melalui chatting melalui aplikasi Line.

Antusiasme dan antusiasme tampaknya muncul dari Velozers & # 39; Ungkapan untuk segera mencoba mengendarai kendaraan Toyota yang disediakan oleh TAM, termasuk Veloz Baru, All New CH-R, All New Rush, Fortuner VRZ, Innova Reborn dan semua kendaraan Toyota yang dijual di Indonesia.

Sebelum melakukan test drive, Velozers diberi arahan tentang Prosedur Operasi Standar dari instruktur profesional tentang apa yang harus dilakukan & harus dihindari selama aktivitas sehingga selalu aman dan dapat menikmati keuntungan dari masing-masing kendaraan unit test drive yang tersedia.

Menurut Bambang Bangun Wibowo sebagai Ketua Umum Velozity yang juga hadir di acara tersebut, mengatakan bahwa kami, sebagai pelanggan setia Toyota, tentu saja kami sangat menghargai fasilitas test drive ini. Ini menjadikannya pertama kalinya bagi agen tunggal merek otomotif (ATPM) di Indonesia untuk membuat fasilitas ini dan terbuka untuk umum bagi calon pembeli Toyota. Ini adalah nilai tambah untuk Privilage yang diberikan oleh Toyota yang mampu melampaui harapan pelanggan.

About the Author: