Work Wheels Official

Toyota Venza secara resmi diperkenalkan

Toyota Venza Akhirnya Resmi Diluncurkan – Sempat gagal pada 2015, kini dikabarkan bahwa Toyota Venza akan kembali siap meramaikan pasar otomotif global pada 2021. Selain mengusung platform dan mesin hybrid, mobil ini juga akan mengadopsi sistem penggerak semua roda.

Tentu saja, sebagai kendaraan yang ramah lingkungan, sistem hybrid yang tertanam pada mobil ini membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien. Ini tentu memperkuat hal itu Toyota Venza adalah salah satu kendaraan masa depan yang ramah lingkungan.

Toyota Venza Akhirnya Resmi Diluncurkan

Di sisi lain, beberapa fitur terbaru yang sangat fungsional juga disertakan. Antara lain seperti sistem navigasi yang mengetahui kebiasaan dan jadwal pemilik kendaraan.

Jangan berhenti di situ, bahkan dari informasi terbaru yang dikutip dari halaman Motor1 pda 19 Mei 2020, disebutkan bahwa Toyota Venza sendiri akan mengusung mesin 2.5 liter dengan dukungan 3 motor listrik. Dari mesinnya, mobil ini diklaim mampu menghantarkan tenaga hingga 219 Tk.

Sementara di bagian lain, ruang kabin atau interior Toyota Venza sendiri juga cukup canggih. Ini tersirat dari keberadaan konsol tengah monolitik. Selain itu, ia juga menyediakan layar sentuh berukuran 8 hingga 12,3 inci untuk sistem hiburan pengemudi dan penumpang.

Masih mengenai fitur interior, mobil Toyota terbaru ini kabarnya juga dilengkapi dengan sistem hiburan yang juga dapat terhubung dengan Apple Car Play, Android Auto, audio Bluetooth dan radio. Suara yang dihasilkan akan disalurkan oleh 9 unit speaker JBL yang akan memicu suara yang begitu menggema.

Namun, sangat disayangkan bahwa sampai saat ini masih belum ada informasi terbaru tentang berapa kisaran harga nominal atau label harga mobil ini. Bahkan, belum ada konfirmasi resmi dari Toyota tentang mobil terbaru itu.

Leave a Reply