Work Wheels Official

Berbekal mesin 2.500 cc, dua motor Triumph terbaru siap rilis di Indonesia

Dua Motor Triumph Bermesin 2.500 cc – Melalui PT Garda Andalan Selaras selaku distributor resmi motor Triumph di pasar otomotif Indonesia akhirnya merilis dua motor terbaru, yakni Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R.

Dua motor dengan gaya cruiser serta roadster tersebut hadir dengan membawa mesin besar hingga 2.500 cc. Tentu saja, kemunculannya akan menjadi sebuah nafas positif bagi pasar otomotif di segmen kendaraan bermotor di pasar Tanah Air.

Dua Motor Triumph Bermesin 2.500 Cc

Secara detail, untuk varian Triumph Rocket 3 GT 2020 sendiri dipastikan bakal mengusung mesin dan teknologi terbaru dengan dukungan fitur kenyamanan maksimal, khususnya untuk perjalanan touring jarak jauh.

Sedangkan di satu sisi, untuk Triumph Rocket 3R sendiri akan menjadi motor bergaya roadster terbaru yang sangat khas akan motor Triumph. Dengan membawa desain nan berotot dan tegas serta performa tinggi motor ini akan memberikan posisi riding yang lebih nyaman dan tentunya terkesan maco.

Hadirnya dua motor dari Rocket 3 Series garapan Triumph tersebut, Sapta Hariaji selaku Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia menyampaikan jika kedua model yang dirilis tersebut merupakan model dengan rancangan modern guna memenuhi kebutuhan para rider.

“Keunggulan teknologi dua motor ini membuat berkendara lebih aman dan nyaman, serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya,” sebut Aji, dalam siaran pers yang diterima belum lama ini pada Selasa (16/6/2020).

“Dengan torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya,” tambah Sapta dalam keterangan yang disampaikannya.

Di sisi lain, untuk banderol dari motor itu, kabarnya harga Triumph Rocket 3 GT sendiri akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp 750 jutaan. Namun, statusnya masih Off The Road.

Meski harganya mahal, sudah barang tentu kehadiran dua motor Triumph 3 Series akan menjadi pilihan bagi para riding kelas menengah atas.

Leave a Reply