Triumph Siapkan 3 Motor 250 cc dengan Harga Murah

By | 2020-02-28T20:57:49+00:00 February 28th, 2020|Velg Mobil|

Triumph Segera Hadir Motor 250 cc dengan Harga Murah – Belum lama ini, Triumph dikabarkan bekerja sama dengan Bajaj untuk menyiapkan produk terbaru mereka. Menurut rumor, produk tersebut adalah motor dengan kapasitas mesin 250 cc.

Yang menarik adalah dilaporkan bahwa sepeda motor dibuat Kemenangan dan Bajaj akan dihargai cukup murah. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa itu akan dapat menarik konsumen & # 39; menarik sekaligus menyentuh segmen pasar yang lebih luas.

Triumph Segera Hadir Motor 250 Cc Dengan Harga Murah

Terkait soal sepeda motor barunya, dalam hal ini Triumph sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan uji coba prototipe sepeda motor 250 cc-nya. Namun, kemungkinan produk baru ini akan dirilis sekitar awal tahun 2022.

Karena masih rumor, perlu diakui bahwa informasi tentang sepeda motor 250cc terjangkau oleh Triumph masih sangat minim. Meski begitu, tetapi berdasarkan laporan yang dikutip dari Visordown.com, produsen dari Negara Elisabeth dipastikan akan menawarkan 3 produk sekaligus.

Model pertama adalah Triumph Speed ​​Twin dengan gaya sepeda-retro telanjang. Lalu, ada juga model Triump Street Twin dengan konsep motor klasik yang sangat khas.

Tidak hanya itu, ada juga Triumph Tiger yang merupakan model petualangan sepeda motor. Di mana, model yang satu ini dilaporkan akan membawa beberapa konsep yang lebih kompleks. Seperti desainnya yang lebih modern dan ganteng dengan sudut tubuh yang melengkung tajam.

Kemungkinan besar, ketiga model akan segera diproduksi oleh pabrik Bajaj yang berlokasi di India dengan harga yang sangat ramah dibandingkan dengan model serupa lainnya. Harap tunggu berita terbaru.

About the Author: