Tur Dunia Blackpink 2019 Menjadi Strategi Pemasaran untuk KIA TheGasPol.com

By | 2019-01-09T11:08:22+00:00 January 9th, 2019|Velg Mobil|

Band K-Pop Putri, Blackpink akan mendapatkan dukungan penuh dari produsen mobil Korea Selatan, KIA selama tur dunia yang akan dimulai pada Januari 2019. Melalui kolaborasi ini, KIA berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi milenium melalui kampanye baru yang terinspirasi oleh budaya K-Pop.

Sebagai sponsor dari tur dunia pertama Blackpink, KIA akan mengadakan serangkaian acara selama tur, termasuk membuka peluang bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan bintang K-Pop favorit mereka.

Mobil KIA juga akan digunakan untuk mendukung kegiatan Blackpink selama tur dunia, termasuk konser di Jakarta. Sedan KIA Stinger terbaru juga akan hadir dalam video promosi bersama anggota Blackpink.

"KIA dengan K-Pop adalah salah satu ekspor global paling sukses Korea, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami," kata Kepala Pemasaran KIA Motors Corporation, Yong-Won Cho, beberapa waktu lalu.

Won Cho lebih lanjut mengatakan, Blackpink adalah salah satu pertunjukan musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi KIA platform yang unik untuk terlibat dengan kaum muda dan trendi di beberapa pasar dengan pertumbuhan dan volume paling penting bagi kami.

Kemitraan dengan Blackpink adalah yang pertama dari serangkaian kolaborasi dengan bintang-bintang K-Pop yang akan diumumkan tahun ini. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-Pop.

About the Author: