Uber dan Hyundai Memperkenalkan Armada Terbang Kota TheGasPol.com

By | 2020-01-07T12:17:12+00:00 January 7th, 2020|Velg Mobil|

Kendaraan terbang yang biasa dilihat di acara televisi ketika menceritakan masa depan, sekarang sudah di depan mata. Perusahaan transportasi berbasis online, Uber dan Hyundai sepakat untuk bekerja sama untuk mengembangkan fasilitas transportasi udara alternatif untuk kota-kota modern.

Kolaborasi teknologi penerbangan dan layanan transportasi telah diperkenalkan kepada hadirin di Consumer Electronics Show 2020 (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat. Di masa depan armada terbang dari Uber dan Hyundai akan memangkas waktu perjalanan dari satu titik ke titik lainnya.

Pada acara Consumer Electronics Show 2020 di Las Vegas, Hyundai mengumumkan kemitraan dengan NASA yang memulai inovasi dengan meluncurkan konsep desain kendaraan secara publik, sehingga setiap perusahaan dapat menerapkannya sebagai model taksi udara dan teknologi rekayasa.

Dalam kemitraan ini, Hyundai akan memproduksi dan menggunakan kendaraan udara, sementara Uber akan menyediakan layanan dukungan wilayah udara, koneksi ke transportasi darat, dan antarmuka pelanggan melalui jaringan berbagi perjalanan udara.

"Visi kami tentang Urban Air Mobility akan mengubah konsep transportasi perkotaan," kata Jaiwon Shin, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Divisi Urban Air Mobility (UAM) Hyundai, dalam sebuah pernyataan resmi.

Berbicara mengenai spesifikasi, Hyundai bekerja sama dengan Uber Elevate mengembangkan model PAV (Personal Air Vehicle), S-A1, yang menggunakan proses desain inovatif untuk mengoptimalkan lepas landas pesawat dan pendaratan vertikal (eVTOL). Model ini disebut sebagai model Hyundai S-A1 dan mencerminkan desain eVTOL sebelumnya yang telah dirilis oleh Uber Elevate.

"Hyundai adalah mitra kendaraan pertama kami yang memiliki pengalaman memproduksi mobil penumpang dalam skala global. Kami percaya bahwa Hyundai memiliki potensi untuk membangun kendaraan Uber Air dengan harga yang tidak ada di industri kedirgantaraan saat ini, memproduksi pesawat berkualitas tinggi dan andal di volume tinggi untuk mengurangi biaya penumpang per perjalanan, "kata Eric Allison, kepala Uber Elevate.

Lihat bagaimana tampilannya dan tampil dalam video pendek di saluran YouTube Hyundai,

About the Author: